Foto Candid Ariel NOAH Saat Nyoblos Sukses Bikin Netter di Media Sosial Terpesona
Instagram/ariel_inst
Selebriti

Beredar foto Ariel NOAH saat menyalurkan hak pilihnya di salah satu TPS di Bandung, Jawa Barat. Meski cuma pakai kaus polos, penampilan Ariel tetap saja sukses membuat netter terpesona.

WowKeren - Pemilu 2019 sudah digelar pada Rabu (17/4) kemarin. Rakyat Indonesia dari berbagai kalangan ikut menyukseskan Pemilu 2019 dengan mencoblos di TPS yang sudah tersedia. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang akhirnya menyalurkan pilihannya lewat Pemilu kemarin.

Salah satu selebriti yang ikut mencoblos kemarin adalah Ariel. Pentolan grup band NOAH ini menyalurkan hak pilihnya di salah satu TPS di kota Bandung, Jawa Barat. Menariknya ia tak membagikan foto-foto usai nyoblos seperti kebanyakan artis. Ariel terakhir membagikan foto 4 hari lalu atau sekitar tanggal 14 April.

Beruntung, foto Ariel saat mencoblos akhirnya terungkap lewat postingan akun gosip @igtainmentt, Rabu (17/4). Akun ini membagikan foto candid mantan pacar Luna Maya itu saat tengah berada di bilik suara. Ariel yang tampil sederhana memakai kaus hitam terlihat serius dalam foto tersebut.


Foto Candid Ariel NOAH Saat Nyoblos Bikin Deg-Degan

Source: Instagram

Postingan ini pun langsung diserbu oleh netter yang antusias melihat foto Ariel. Ratusan komentar dituliskan oleh netter untuk foto candid Ariel ini. Menariknya banyak netter yang lagi-lagi mengaku terpesona dengan wajah tampan Ariel yang terlihat dalam postingan tersebut.

"Nunduk aja cakep yak #mamakguling2," kata netter. "Ya allah lemessss liatnya (emoji cinta) ," seru yang lain. "Lagi nunduk aje keliatan ganteng apalagi kl madep kameraaa (emoji terpesona)," tutur lainnya. "Lemah aku lemaaaahh," ujar lainnya. "Mukanya ga keliatan semua aja udh bikin degdegan bang kek nungguin hasil pilpres (emoji)," celetuk netter lain.

Bukan hanya di media sosial, pesona Ariel juga membuat warga di TPS tempat dirinya mencoblos heboh. Salah satu akun fans Ariel, @arielanata_ membagikan video suasana TPS sesaat setelah sang vokalis mencoblos. Satu per satu fans memanfaatkan momen tersebut untuk foto dengan Ariel.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru