Sesumbar 'Onderdil' Asli, Pamela Safitri 'Uji Nyali' Sebut Tubuh Nikita Mirzani Hasil Operasi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Pengakuan Pamela Safitri tersebut berawal dari pertanyaan Melaney Ricardo sebagai host dalam acara 'Call Me Mel' yang penasaran dengan keaslian tubuh seksinya.

WowKeren - Pamela Safitri belum lama ini diundang menjadi tamu dalam acara "Call Me Mel" yang ditayangkan di iNews pada Selasa (16/4). Program tersebut dipandu oleh presenter kocak Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, personel Duo Serigala itu memiliki tubuh seksi dan kerap kali tampil buka-bukaan. Dalam kesempatan tersebut, Pamela pun blak-blakan mengaku jika tubuh seksinya adalah asli tanpa bantuan apapun.


Pengakuan Pamela tersebut berawal dari pertanyaan Melaney yang penasaran dengan keaslian tubuh seksinya. "Pamela, itu semua badan kamu onderdilnya asli atau palsu?" tanya Melaney.

Mendengar pertanyaan tersebut, Pamela dengan percaya diri menyebut jika ia tak pernah merubah bentuk tubuhnya. Ia juga menegaskan jika dirinya wanita asli, bukan transgender. Pasalnya, zaman sekarang semakin marak transgender dari pria menjadi wanita yang tak jarang justru lebih cantik dibanding yang tulen.

"Asli dong, zaman sekarang banyak cowok jadi cewek, itu buatan dokter alias manusia," tutur Pamela. "Kalau ini buatan yang diatas. Alhamdulillah."

Melaney lantas kemabli bertanya soal bentuk tubuh Pamela yang dianggap mengikuti Nikita Mirzani. “Ada yang bilang badan elu ngikutin Nikita dulu sebelum melahirkan. Benar apa bukan?”

Pamela sontak membantah tuduhan tersebut. Ia dengan berani menyebut jika tubuh Nikita adalah hasil permak berkat bantuan dokter. “Enggak sama sekali ikutin dia, karena kalau Nikita buatan dokter,” jawab Pamela singkat.

Jawaban spontan Pamela itu lantas membuat Melaney kaget. Namun, Melaney kemudian membenarkan dengan candaan jika Nikita memang melakukan beberapa perawatan tubuh dengan bantuan dokter. Ia pun memperingatkan Pamela untuk hati-hati agar tak sampai disemprot Nikita.

"Emang benar sih," ujar Melaney. "Wah cari masalah sama nyai, beraninya!"

You can share this post!

Related Posts
Loading...