BTS Kembali Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia
Selebriti

Pada Rabu (17/4), majalah TIME merilis daftar tahunan yang memuat 100 nama yang dianggap paling berpengaruh di dunia yang mencakup perintis, pemimpin, taipan, seniman hingga ikon.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys (BTS) memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Korea, para penggemar grup beranggotakan 7 orang besutan BigHit Entertainment tersebut juga tersebut di seluruh dunia.

Rabu (17/4) kemarin, majalah TIME merilis daftar tahunan yang memuat 100 nama yang dianggap paling berpengaruh di dunia. Nama-nama yang masuk dalam daftar berupa perintis, pemimpin, taipan, seniman hingga ikon.


BTS berhasil masuk dalam daftar tersebut melalui bagian "Seniman" di samping nama-nama terkenal seperti Regina King, Rami Malek, Ariana Grande, dan Brie Larson. Tokoh-tokoh lain dari berbagai bidang yang juga masukkan dalam daftar termasuk Sandra Oh, Michelle Obama, Lebron James, dan banyak lagi.

Halsey, penyanyi sekaligus penulis lagu dan nominator Grammy asal Amerika yang baru-baru ini berkolaborasi dengan BTS untuk title track terbaru mereka, "Boy With Luv", menulis dan mengakui berbagai pencapaian Suga dan kawan-kawan di industri musik.

"Di balik tiga hurugf itu ada tujuh pria muda mencengangkan yang percaya bahwa musik lebih kuat dari penghalang bahasa," tulis Halsey. "Itu dialek universal."

Sementara itu, ini merupakan kedua kalinya dalam dua tahun berturut-turut BTS masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh versi majalah TIME. Sebelumnya, Jungkook dan kawan-kawan memenangkan poling pembaca TIME untuk dinominasikan dalam daftar tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...