Melody Eks JKT48 Ungkap Kekecewaan Saat Ikut Pemilu 2019, Kok Bisa?
Instagram/melodylaksani92
Selebriti
Pemilu 2019

Saat sedang berpartisipasi dalam Pemilu 2019, Melody menemukan hal yang membuatnya merasa kecewa. Apa yang dialami oleh mantan personel girl grup JKT48 tersebut?

WowKeren - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 secara serentak di Indonesia sudah berjalan dengan lancar. Masyarakat sudah memberikan hak pilih mereka demi menentukan calon presiden hingga wakil rakyat untuk lima tahun ke depan.

Sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang sudah memenuhi syarat, Melody pun ikut memberikan suara dalam Pemilu 2019. Akan tetapi, mantan personel JKT48 tersebut mengalami hal yang membuatnya kecewa setelah menggunakan hak pilihnya.


Alih-alih perihal fasilitas di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Melody merasa kecewa lantaran bertemu dengan dua orang yang terang-terangan golput. Penyanyi berusia 27 tahun tersebut merasa kecewa saat mendengar alasan kedua orang tersebut hingga enggan memberikan suara.

Kendati begitu, Melody tak menjelaskan alasan kedua orang tersebut untuk golput. Artis yang kini menjabat sebagai General Manager JKT48 asal Bandung tersebut memberikan pesan agar masyarakat menggunakan hak pilih mereka.

"Pagi ini saya sudah ketemu dengan 2 orang yang golput dengan alasan yang berbeda, huft," tulis Melody di Twitter pada Rabu (17/4). "Jangan sampai golput ya guys, gunakan hak suara kalian!!! #Pilpres2019 #Pemilu2019."

Photo-INFO

Twitter

Postingan Melody tentang orang yang golput tersebut pun dikomentari oleh para netter yang ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang meminta Melody untuk memarahi kedua orang tersebut agar menggunakan hak pilihnya.

"Marahin aja ka melody" komentar netter. "Hhaaaaaduuuuuhhjjh teh.. dimarahin ajaaa," tambah netter. "Siap! Sayang banget yang golput, padahal memilih itu hak kita," sahut netter lain.

"Marahin bu..." ujar netter. "Hal paling mendasar dan sederhana kita berterima kasih kepada bangsa dan negara.. Jgn GOLPUT," imbuh netter. "Aye aye kaptain...... siyap nyoblos ntar teh" seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...