Nagita Slavina 'Pamer' Case HP, Harganya Lebih Mahal dari Ponsel Milik Netizen
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kerap membuat warganet melongo ketika mengetahui harga barang yang dimiliki maupun dikenakannya. Tak terkecuali benda remeh seperti case ponsel berikut ini.

WowKeren - Nagita Slavina ikut memberikan hak suaranya di pemilihan umum yang dilaksanakan pada Rabu (17/4) kemarin. Melalui akun Instagramnya, wanita yang akrab disapa Gigi ini berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama Raffi Ahmad dengan mengendarai motor.

Usai menggunakan hak pilihnya, Gigi terlihat pergi ke salon untuk melakukan sejumlah perawatan. Kegiatan itu juga dibagikan Gigi di Instagramnya. Tampak Gigi yang mengenakan rol rambut sedang dilayani seorang pegawai salon.


Gigi membuat video boomerang selfie dengan merekam pantulannya di cermin. Oleh sebab itu, ponsel berserta case-nya juga ikut terekam dalam video boomerang tersebut. Lagi-lagi, harga barang milik Gigi ini kembali bikin warganet "jantungan".

Untuk melindungi ponsel senilai Rp 18 juta miliknya, Gigi mengenakan case merek Chanel dengan harga Rp 9,4 juta. "#NagitaSlavina wearing #Chanel ‘Classic Case for iPhone X’ from chanel.com $675 / 9.400.000 IDR," tulis akun @fashion_nagitaslavina.

Warganet lantas meratapi ponsel mereka yang harganya jauh lebih murah dari case ponsel Gigi. Selain itu, warganet juga penasaran apakah Gigi akan menjual case ponselnya apabila sudah bosan karena harganya yang begitu mahal.

"Hpku sama sarung hp nya gigi malah paling mahal sarung hpnya," komentar akun @m***een009. "Lah mahalan case hp dia dripd hp gue," tulis akun @d***aahandayani. "Kalo bosan bisa di jual lagi ga tu casing..." sahut akun @d***ilasari24.

"Hp saya tak ada harga diri nya," balas akun @y***ri16.onlineshop. "Bisa beli hp 2 bj," komentar akun @e***nie_ye. "Mak mahalan case y dari pada hp aqyuuu," tulis akun @r***pratama2744.

You can share this post!

Related Posts
Loading...