Lucinta Luna Pakai Mukena Ogah Jadi Janda, Mata Belo Bak Alien Bikin Netter Berpikir Keras
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Terlepas dari kontroversi kisah asmaranya dengan sejumlah pria hingga 'pria cantik', Lucinta Luna kembali menjadi sorotan gara-gara unggahan di Instagram pribadinya.

WowKeren - Lucinta Luna sepertinya tengah dimabuk cinta dengan "pria cantik" yang diakuinya sebagai pengganti pria Filipina yang sebelumnya diklaim sebagai suami. Kejadian langka itu pun menjadi bahan perbincangan netizen, mengingat selama ini Lucinta menjalin hubungan dengan banyak pria.

Terlepas dari itu, pelantun lagu "Tanpa Status" itu kembali mengejutkan netizen dengan postingannya. Pasalnya, ia tampak mengenakan mukena dan mengaku usai melaksanakan salat subuh.

Melengkapi fotonya, Lucinta berdoa agar dirinya tak menjadi janda untuk kedua kalinya. :Doaku stelah shalat subuh pagi ini : semoga gak jadi JANDA kedua kali lagi amin ya robbal alamin @a13ash," tulisnya.


Postingan tersebut mendapat beragam respon netizen. Rupanya tak sedikit netizen yang memuji penampilan Lucinta yang tertutup mukena itu. Lucunya, ada pula yang justru salah fokus ke mata Lucinta yang terlihat begitu lebar dan dagu yang lancip.

Tak heran jika banyak netizen yang berpikir keras hingga menilai jika mata Lucinta lebih mirip alien. "Sumpah wajahnya kaya alien editannya super super," kata netter.

"Itu mukanya kok aneh gitu ya? ratu gk natural ih cantik yg biasanya," sahut yang lain. "Wah editan tingkat dewa," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait