Sempat Dikabarkan Tak Akur, Bella Saphira dan Putra Tiri Tampil Kompak Saat Pemilu 2019
Instagram/bellasaphiraofficial
Selebriti

Bella Saphira dan anak-anak sambungnya sempat dikabarkan berseteru hingga sering cekcok. Namun saat Pemilu Bella terlihat semakin akrab dengan putra tirinya.

WowKeren - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sebagai puncak pesta demokrasi lima tahunan telah digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada Rabu (17/4). Pada momen tersebut, Bella Saphira terlihat ikut memberikan hak pilihnya bersama sang putra tiri, Ahmad Charliandra.

Sebelumnya, Bella diketahui menikah dengan Mayor Jendral TNI Agus Surya Bakti sejak tahun 2013 silam. Akan tetapi kehidupan rumah tangga Bella sempat dikabarkan bermasalah. Pasalnya, artis berusia 45 tahun tersebut sempat tak akur dan sering cekcok dengan kedua anak sambungnya.

Namun hubungan Bella dengan Ahmad dan adiknya yang bernama Diandra Minunet kini sudah membaik. Bahkan Bella dan putra tirinya menunjukkan kekompakan, dengan memakai baju warna putih saat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama. Ada pula momen saat Bella terlihat mengintip ke bilik suara sang putra.

Tak hanya itu, Bella dan Ahmad pun menunjukkan jari kelingking mereka yang sudah dicelupkan tinta sebagai tanda telah menggunakan hak pilih. Foto-foto momen kekompakan Bella dengan sang putra sambung pun diunggah di Instagram. "Di Larang Nyontek #kepo #bukangolput," tulis Bella di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto-foto yang diunggah Bella tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Ada yang menggoda Bella lantaran ekspresinya tampak seperti sedang "menyontek" Ahmad. Ada juga yang ikut bahagia saat melihat kedekatan Bella dengan sang putra.

"Hayoo mba Bella... Nyontek sm anaknya hehehe," goda akun @seka****tina. "Ekspresiny mbak bella dpet bgt gitu lhoo.. d larang nyontek yeeee," seru akun @dimitri******geofina. "Mommynya nyontek sm anaknya...," sahut akun @dewi******gar27.

"Ibu jgn nyontek ya.. seneng liat ibu Bella sama anaknya," komentar akun @sari*****anto. "MasyaAllah,,suka liat moment indah ini @bellasaphiraofficial sm si anak ganteng nyaaa...kompak selalu ya mbak," imbuh akun @niha******atik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel