Youngjae B.A.P Rilis Tracklist Untuk Album Solo Pertama 'Fancy'
Musik

Dalam foto tracklist terlihat bahwa mini album pertama Youngjae yang bertajuk 'Fancy' ini akan berisi total 4 lagu. Lagu tersebut antara lain 'Present', 'Another Night', 'Gravity', dan 'Hope'.

WowKeren - B.A.P kini telah dipastikan mengakhiri kontraknya bersama TS Entertainment. Begitu pula dengan para anggotanya yang memilih tidak melanjutkan kontrak dan bersolo karir. Namun meskipun begitu, para anggota sepakat bahwa B.A.P tidak akan bubar.

Para anggotanya kini tengah disibukkan dengan solo karirnya. Salah satunya adalah, Youngjae yang tengah disibukkan dengan persiapan debut solo. Mantan vokalis B.A.P ini tengah mempersiapkan perilisan album solo pertamanya yang bertajuk "Fancy".


Untuk debut solonya ini, Youngjae mengusung tema musim semi yang ditunjukan dengan bunga-bunga dalam teaser sebelumnya. Kali ini, penyanyi kelahiran 1994 itu merilis tracklist untuk album terbarunya. Album tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadi milik Youngjae.

Dalam foto terlihat bahwa mini album pertama Youngjae yang bertajuk "Fancy" ini akan berisi total 4 lagu. Lagu tersebut antara lain "Present", "Another Night", "Gravity", dan "Hope". Jika dilihat dari tracklist tersebut, Youngjae juga ikut mengambil bagian dalam menulis lirik untuk lagu pertama yang berjudul "Present".

Tak hanya itu, terlihat juga artis lain yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan album Youngjae. Jika dilihat lebih teliti, lagu terakhir yang berjudul "Hope" merupakan lagu yang ditulis oleh salah satu anggota DAY6 benama Young K. Tak hanya menjadi penulis lirik, namun Young K juga ikut andil menjadi komposer lagu tersebut.

Mini album pertama Youngjae ini akan dirilis pada tanggal 19 April pukul 12 siang waktu setempat. Album ini akan menjadi album solo pertama Youngjae sekaligus menjadi yang pertama pasca meninggalkan TS Entertainment.

Bang Yong Guk dan Zelo merupakan anggota B.A.P pertama yang meninggalkan TS Entertainment pada 2018 lalu. Kemudian anggota B.A.P yang tersisa juga ikut meninggalkan agensi pada Februari 2019 dan mulai menjalani karir masing-masing.

You can share this post!

Related Posts
Loading...