Tzuyu Dan Chaeyoung Twice Beri Bocoran Soal Detail Lagu Comeback 'Fancy'
Musik

Tzuyu membeberkan bahwa konsep mereka kali ini akan sedikit berbeda dengan konsep terdahulu. Menurutnya ini akan jadi lagu yang lebih keren di mana menampilkan seorang wanita yang percaya diri.

WowKeren - Twice akan segera melakukan comeback dengan album terbaru bertajuk "Fancy You". Dalam album ini nantinya Jihyo cs akan menyajikan 6 lagu yang berjudul "Fancy", "Stuck In My Head", "Girls Like Us", "Hot", "Turn It Up", dan "Strawberry".

Beberapa teaser telah diberikan oleh JYP Entertaninemnt selaku agensi yang menaungi Twice. Namun fans tampaknya begitu penasaran dengan konsep yang akan dibawakan Twice ini antinya.

Pada video "Twice Vlog 'FANCY' 5" para anggota Twice memberikan bocoran mengenai lagu utama mereka "Fancy". Video dimulai dengan salah satu anggota termuda Twice, Tzuyu yang bercerita mengenai detail lagu terbaru mereka.

Tzuyu membeberkan bahwa konsep mereka kali ini akan sedikit berbeda dengan konsep terdahulu. Menurutnya ini akan jadi lagu yang lebih keren di mana menampilkan seorang wanita yang percaya diri. Mereka berjanji akan menampilkan pesona yang berbeda dari sebelumnya.


"Ini adalah konsep yang cerah dengan energi yang sedikit berbeda, ini lebih keren," ungkap Tzuyu. "Ini seperti seorang wanita yang percaya diri. ONCE (nama fans Twice) dapat melihat pesona yang berbeda dari Twice."

Tak ingin ketinggalan, Chaeyoung juga ikut memberikan detail mengenai lagu terbaru mereka. Menurut Chaeyoung ini merupakan awal dari perubahan konsep Twice. Mereka berjanji akan menampilkan konsep ceria dan segar yang berbeda kepada publik.

"Ini adalah awal dari perubahan baru," ungkap Chaeyoung. "Publik tau Twice memiliki konsep sebagai terang dan energik tapi mereka akan berpikir 'Wow mereka begitu keren' ketika mereka melihat penampilan kami."

Sementara itu, Twice tak hanya disibukkan dengan persiapan perilisan album baru. Mereka juga kini tengah sibuk mempersiapkan tur konser dunia mereka. Tur konser ini akan diadakan di berbagai kota di banyak negara seperti Bangkok, Manila, Kuala Lumpur dan Los Angeles.

Selain itu, Twice juga diketahui telah merampungkan konser "Dome Tour" mereka di Jepang. Ini menjadikan Twice sebagai girl group K-Pop pertama yang berhasiul merampungkan konser "Dome Tour".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru