Kim Kardashian Beri Penjelasan Soal Bentuk Wastafel di Rumahnya yang Jadi Viral
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Wastafel yang terletak di area kamar mandi ini memiliki dua keran air berwarna hitam. Namun bagian bawahnya justru berbentuk datar, alih-alih cekung seperti pada umumnya.

WowKeren - Belum lama ini Kim Kardashian dan sang suami, Kanye West, mengajak para penggemar untuk mengintip kemewahan rumah mereka yang terletak di kawasan elit Hidden Hills, California. Kemewahan hunian pasangan selebriti ini terekam dalam segmen populer di kanal YouTube Vogue, "73 Questions".

Dalam video tersebut, Kim sendiri menjelaskan bahwa kediamannya memiliki gaya Minimal Monasteru. Hunian mewah tersebut didesain oleh arsitektur tersohor, Axel Vervoordt. Ruangan-ruangan dalam rumah ini memiliki ukuran super luas, namun tetap terlihat minimalis.


Namun rupanya, ada salah satu bagian rumah Kim yang mencuri perhatian publik, yaitu wastafel yang terletak di area kamar mandinya. Pasalnya, wastafel tersebut memiliki bentuk aneh. Wastafel ini memiliki keran air berwarna hitam, namun bagian bawahnya justru berbentuk datar alih-alih cekung seperti pada umumnya.

Alhasil, bentuk wastafel ini pun langsung jadi viral di media sosial. Banyak yang mengaku kebingungan dan penasaran, ke mana perginya air yang mengucur dari keran jika bagian bawahnya berbentuk datar?

Menanggapi hal ini, akhirnya Kim pun angkat bicara secara langsung dan menjelaskan desain wastafel unik di rumahnya. Penjelasan ini dibagikan oleh bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut melalui video singkat di Instagram Story miliknya. "Karena semua orang sedikit bingung dengan wastafel kami, sepertinya aku perlu menunjukkan kamar mandi kami kepada kalian," ungkap Kim dalam video tersebut.

Dilansir In Style pada Kamis (18/4), rupanya wastafel berukuran besar dengan desain minimalis tersebut dirancang oleh Kanye, desainer interior Axel Vervoordt, serta arsitek Claudio Silvestrin. Jika dilihat dari jauh, wastafel ini memang terlihat datar. Namun ketika dicek lebih dekat, terdapat sedikit cekungan dengan lubang kecil untuk aliran air.

Begitu keran dinyalakan, air hanya akan menggenangi bagian yang cekung, tanpa meluber ke area lain. "Kalian bisa menyalakan air dengan tekanan sebesar yang diinginkan dan tetap tidak akan ada cipratan," terang pendiri KKW Beauty tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...