Dulu Dibully 'Teman Makan Teman', Syahrini Teriak Histeris Saat Reino Mau Dicium Wanita Lain?
Selebriti

Syahrini yang dulu dituduh merebut mantan Luna Maya itu sempat protes melihat kemesraan sang suami, Reino Barack, dengan seorang wanita ketika berada di restoran hingga netter ikut berkomentar.

WowKeren - Syahrini beberapa kali dihujat sebagai "teman makan teman". Tuduhan itu muncul lantaran Syahrini terkesan gerak cepat setelah Reino Barack putus dari Luna Maya.

Meski rumor itu akhirnya terbantahkan lantaran Luna dan Reino sudah putus lama di 2018, netter tetap menganggap Syahrini tetap menuai hujatan. Belakangan, sifat asli Syahrini menuai sorotan ketika ia sedang bersama Reino.

Awalnya, selebgram Dina Bhirawa, pamer momen mau mencium Reino. Sambil tersenyum, Reino mempersilakan Dina untuk pose mesra bersamanya.

Tak disangka, momen Dina "nyosor" Reino itu disaksikan Syahrini. Ia langsung berteriak menegur Dina yang bukan muhrim dengan Reino. "Bukan muhrim mbak, nanti mamanya marah," tegur Syahrini.

Namun tentu saja omelan Syahrini itu tak sungguhan. Dina menjelaskan kalau Syahrini memberi izin dan cuma pura-pura marah.

"Helllooo semua....as my promise, ini dia cuplikan bts adegan ciuman halu sayah ....tenanggggg....semua adegan manjahh ini sudah di RESTUi oleh incesss yaaa khann....jadii...tidak masalahhh hehhehe...#restuiaku #syahreino," kata Dina.

Syahrini Ngamuk

Instagram


Video Dina mau mencium Reino itu sempat disorot media. Dina mengunggah artikel yang membahas dirinya dan Reino. Ia sempat melontarkan candaan karena digambarkan sebagai penggoda suami orang.

Ia mengaku norak dan sempat kaget ketika disapa Reino. Selain itu, ia memuji fans setia Syahrini dan Reino yang ikut memberikan dukungan.

"Untunglah adegan ciuman halu ini sudah di #restuiaku ...kalau tidak pastilah saya di tuduh sebagai pelakor hahahah....*maap maap saya halu lagi. Terima kasih kepada semua media yang sudah membuat berita dengan judul yg heboh ini....saya mmg norak dan heboh mbiakk...sampai-sampai saya loncat kaget waktu pas Reino sapa saya dari belakang hahahah...sekali lagi maafkan ke norak an saya inih ...terima kasih untuk #syahreino cinta kalian kepada incess memang luar biasaaaa...saya bisa merasakan dari antusias kalian melihat video di IG saya dan koment2 nya," kata Dina.

Syahrini

Instagram

Netter lantas ikut menuliskan komentar. Mereka memuji kebaikan hati Syahrini dan juga sikapnya yang humoris.

"Incesss nya mah baik yg penting kan @reinobarack sayangnya sama incesss ...ceper punya momongan ya ka.....@dina_bhirawa bukan kmu aja sekarang ka RB udah jadi idola buat emak2 dan ABG ....💜🌹💜🌹 Setelah nikah sama incesss," kata netter. "Hahaha kocak Incess ikutan ngelawak," kata netter.

Sebelumnya, Syahrini alias Incess pernah menegaskan kalau ia tak peduli dengan tudingan "teman makan teman" dari haters. Syahrini memilih fokus membina rumah tangga yang bahagia dengan Reino ketimbang mengurusi nyinyiran netter.

"Aku kan sering jadi pembicaraan di media-media sosial, pembicaraan netizen yang tidak mengerti dan tidak mengetahui bahwa yang sebenar-benarnya itu seperti apa. Tidak perlu, bukan hak dan kewajiban aku menjelaskan kepada orang ramai, yang sebenarnya itu seperti apa," tegas Syahrini. "Bukan kewajibanku, kewajibanku adalah bekerja, mengurus suami, aku tidak ada kewajiban untuk menjawab pertanyaan mereka dan omongan khalayak ramai untuk apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait