Gibran-Kaesang Putra Jokowi 'Bahas' Lebaran, Netter Ledek Neno Warisman Soal Ajakan Takbiran
Nasional

Gibran putra sulung Jokowi menulis cuitan panjang di Twitter. Selain Kaesang sang adik, cuitan tersebut juga dikomentari netter mengenai Neno Warisman soal ajakan takbiran.

WowKeren - Kedua putra Presiden Joko Widodo sepertinya tak terlalu menanggapi mengenai hasil Pilpres 2019, dimana ayah mereka sedang bertarung dengan Prabowo Subianto untuk memperebukan kursi kepresidenan. Kaesang Pangarep sang putra sulung bahkan sempat berkelakar mengenai ayahnya yang terpilih atau tidaknya jadi presiden, ia akan tetap berjualan pisang.

Sedangkan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming justru mengajak warga pengguna Twitter untuk selalu bersyukur. Ia menulis cuitan cukup panjang di Twitter, pada Jumat (19/4). Padahal, biasanya Gibran hanya menuliskan cuitan singkat.


Gibran mengajak warganet untuk bersyukur. Rasa syukur itu di antaranya mensyukuri tangal merah, pemutaran film "Avengers End Game", hingga banyak diskon di mal usai coblosan.

Bukan hanya itu saja, Gibran juga menuliskan soal permaian PUBG, promo Go-Food, serta "Game of Throne" season 8 yang sudah rilis. Pada akhir cuitan, ayah satu anak ini juga mengingatkan sebentar lagi lebaran.

"Kita hrs sll bersyukur. Ada tanggal merah. Ada avengers end game," tulis Gibran. "Byk barang diskon di mall habis coblosan. Pubg udah bs full screen di ipad. Byk promo di gofood. Di lippo kemang byk sneakers steal deal. Game of thrones season 8 udah rilis. Dan bentar lagi lebaran."

Gibran-Kaesang Putra Jokowi \'Bahas\' Lebaran, Netter Ledek Neno Warisman Soal Ajakan Takbiran

Twitter

Cuitan panjang Gibran di atas rupanya tak luput dari perhatian adiknya, Kaesang. Pemilik bisnis makanan "Sang Pisang" ini pun me-retweet cuitan sang kakak. Kaesang hanya memberikan keterangan singkat pada retweet-nya itu.

Gibran-Kaesang Putra Jokowi \'Bahas\' Lebaran, Netter Ledek Neno Warisman Soal Ajakan Takbiran

Twitter

Selain Kaesang, cuitan Gibran tersebut juga turut diramaikan komentar netter yang lain. Salah satunya komentar netter yang seolah meledek penyanyi sekaligus aktris Neno Warisman soal ajakan takbirnya.

"Udah lebaran Mas..." komentar akun @ellameilia. "Mbak Neno Warisman sudah takbiran."

Gibran-Kaesang Putra Jokowi \'Bahas\' Lebaran, Netter Ledek Neno Warisman Soal Ajakan Takbiran

Twitter

Seperti yang diberitakan sebelumnya, paslon 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar acara deklarasi kemenangan di Pemilu 2019 berdasarkan hasil perhitungan tim internal Badan Pemenangan Nasional (BPN). Neno Warisman selaku Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, turut merayakan kemenangan paslon 02.

Neno Warisman mengaku bahagia dan beryukur. Ia bahkan meminta agar para pendukung paslon 02 untuk sujud syukur dan menggelar takbiran. "Dengan wajah gembira semua bertakbir, seluruh rakyat, masyarakat, mari kita bersujud syukur yang beragama muslim. Yang beragama di luar muslim bersyukur dengan cara masing-masing, dan segera penuhi masjid-masjid bertakbir semuanya," kata Neno ketika menghadiri acara deklarasi di rumah Prabowo, pada 17 April lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...