Cholidi Asadil Alam Diminta Rukiah Ammar Zoni, 'Cinta Suci' Hadirkan Kembali Adegan Pondok Pesantren
Instagram/mcholidi89
TV

Penggemar 'Cinta Suci' bahagia dan antusias dengan kembali munculnya adegan cerita di pondok pesantren milik Ustaz Husnul yang diperankan oleh Cholidi Asadil Alam.

WowKeren - "Cinta Suci" turut menghadirkan setting cerita di sebuah pondok pesantren milik Ustaz Husnul yang diperankan oleh Cholidi Asadil Alam. Kali ini, Cholidi membocorkan bahwa "Cinta Suci" akan kembali menampilkan adegan di pesantren.

Bocoran itu disampaikan Cholidi lewat postingan foto yang memperlihatkan dirinya berpose bersama Ammar Zoni si pemeran Marcel. Aktor kelahiran Jawa Timur ini mengaku senang bisa beradegan satu lokasi dengan kekasih Irish Bella itu.

"Alhamdulillah sore ini jumpa lagi dgn @ammarzoni Satu scene Bareng lagi. Banyak dialog n sharing juga Moga bermanfaat," tulis Cholidi. "Tonton sinetron cinta suci ya di @sctv @sinemart_ph Alhamdulillah scene pesantren ustadz Husnul ada lagi. Terima kasih banyak ya request nya dari penonton setia Fans Cinta Suci. Terima kasih banyak atas dukungan dan Doanya Alhamdulillah ALLAHU YUBARIK FIK #CholidiAction #CholidiAmmarzoni #CintaSuci #CS #SinetronCintaSuci."


Postingan di atas pun langsung diramaikan komentar netter sekaligus penggemar "Cinta Suci". Menariknya, netter dibuat baper dengan meminta Ustaz Husnul agar merukiah Marcel. Netter lain juga senang dengan kembalinya adegan di pesantren.

"Tlg ruqyah marcel pak ustad biar gak oleng," komentar akun @mivalia***. "Alhamdulilah adaa scene pesantrenn semogaaaa bisa bikin marcell pinter lgi yaaa lebih percaya istri daripda pelakor," sahut akun @ayasra***.

"Alhamdulillah akhirnya ada scene pesantren...suka bgt kalo ada scene pesantren dan ustadz husnul rasanya tuh adem hati liatnya," tulis akun @nitha***. "Allhamdllh setidaknya ada pencerahan buat yg bkn cerita ...jgn negatif trs yg di bkn positif nya harus ada ...dekat dengan allah jgn kan hipnosis sihir jahat pun bisa di lawan .." balas akun @buchy***.

Sementara itu, "Cinta Suci" dapat disaksikan setiap hari mulai pukul 20.25 WIB. Dalam episode terbaru pada Jumat (19/4), Alexa (Eva Anindita) akan membuat Suci (Irish Bella) cemburu lantaran diberi buket bunga dari Marcel.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel