Mulan dan Titiek Soeharto Asyik Dukung Prabowo, Safeea Putri Dhani Ngumpet di Ketiak Ibu Bikin Kepo
Selebriti

Foto Mulan Jameela dan Titiek Soeharto serta Safeea Ahmad sempat dikomentari adik Dhani yang penasaran soal alasan keponakannya ngumpet seolah ogah pamer wajah di depan kamera.

WowKeren - Mulan Jameela tengah sibuk memberikan dukungan pada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Terkait tugasnya sebagai Caleg Gerindra, Mulan juga berkesempatan bertemu dengan anggota keluarga Cendana, Titiek Soeharto.

Mulan dan wanita yang dulu menikah dengan Prabowo Subianto itu terlihat anggun. Mereka pamer tanda dukungan buat Prabowo dan Sandiaga.

"BarakAllah fii umrik Mbak @titieksoeharto," tulis Mulan. Tak berapa lama, adik ipar Mulan, Dian Rahmaniar, menuliskan komentar.

Adik dari Ahmad Dhani tersebut penasaran melihat kelakuan Safeea Ahmad. Dalam foto, putri bungsu Mulan dan Dhani tampak nyempil dan ngumpet. Safeea diduga sedang enggan difoto. Tak lama, Mulan membeberkan alasan tingkah janggal Safeea.

"Itu shafeea kenapabsembunyi nak?" tanya Dian. "@dian_rahmaniar lagi manja.. hehe," kata Mulan.

Netter sempat pula mengomentari kehadiran Titiek. Netter menggoda Titiek soal Prabowo.


"Insyaallah kembali mendampingi bapak @prabowo Yaa ibuu," kata lalla.gopur. "@lalla.gopur kalau jdi presiden klo nggak yaa ogaah," ujar damayantidederuli.

Mulan sebelumnya sempat mengaku pasrah seolah terpilihnya ia sebagai anggota dewan. Mulan memilih menyerahkan semuanya pada Tuhan.

"Kalau masalah caleg, saya Lillahitaala saja," ungkap Mulan Jameela usai nyoblos di TPS 049, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). "Saya mah apa yang terbaik dari Allah itu yang terbaik buat saya."

Sejauh ini, netter sangsi kalau Mulan bakal terpilih sebagai anggota dewan. Tahun lalu Ketua DPP Partai Gerindra Sodiq Mujahid membeberkan alasan pihaknya memilih Mulan sebagai caleg dapil Garut, Jawa Barat. Alasan utamanya karena Mulan berasal dari Malangbong, Garut.

"Pendekatan putra daerah," kata Sodiq. "Elektabilitas sebagai seleb hanya sebagai tambahan. Beda dengan partai lain, Partai Gerindra tidak memprioritaskan caleg dari seleb."

Sodiq menambahkan kalau Mulan sudah memenuhi kriteria sebagai caleg. Ia yakin Mulan bisa terpilih bila bekerja keras mengambil hati rakyat.

"Mulan memenuhi syarat-syarat caleg tersebut. Komitmen kepada tugas, kepada partai dan bangsa, kapasitas dan potensi kompetensi serta kemampuan komunikasi dan aspiratif kepada masyarakat," paparnya. "Dengan kerja keras dia mampu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait