Syahrini Masih Ngeluh Kaki Bengkak Gara-Gara Ketiban Lemari, Berasa Sembuh Berkat Ngemil Makanan Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mengabarkan kondisi kakinya yang hingga kini belum kunjung sembuh gara-gara insiden tertimpa lemari yang berisi botol parfum milik sang suami, Reino Barack.

WowKeren - Syahrini mengabarkan bahwa kakinya tertimpa lemari yang berisi botol parfum milik sang suami, Reino Barack. Meski dengan kondisi kaki terluka dan diperban, Syahrini tak kehilangan semangat untuk mengikuti Pemilu yang digelar seretak pada Rabu (17/4) kemarin.

"Karena suami mengumpulkan beberapa parfum koleksinya ketiban ke kaki Incess di lemari," kata Syahrini. "Walaupun kaki terluka, negeri ini tak boleh terluka, tak boleh golput, lalu masyarakat harus bahagia tak boleh terluka walau berbeda-beda."


Dilihat dari unggahan Instagram Story, rupanya kaki pelantun lagu "Restu" itu belum pulih. Kaki Syahrini pun masih diperban dan terlihat bengkak.

Meski demikian, nampaknya wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini bisa sedikit lupa dengan rasa sakitnya. Syahrini mengungkap rasa senang karena bisa ngemil makanan favoritnya, yang tak lain adalah es potong durian.

"Kaki masih bengkak," tulis Syahrini. "But...ada es potong durian rasa sakit jadi sedikit lupa."

Es Potong Durian Bikin Kaki Bengkak Syahrini Sembuh Gara-Gara Tertimpa Lemari Reino Barack

Instagram

Sementara itu, Syahrini langsung dilarikan ke rumah sakit usai insiden tersebut. Tak tanggung-tanggung, pemain film "Bodyguard Ugal-Ugalan" itu pergi berobat naik jet pribadi.

Insiden Syahrini tertimpa lemari itu sempat membuat netizen kesal karena pemberitaannya yang viral. Meski demikian, tak sedikit netter menyindir kelakuan Syahrini alay hingga menuliskan sejumlah komentar kocak. "Ketiban lemari aja langsung berobat ke luar negeri pake jetpri...BESOK KALO LAHIRAN LANGSUNG KELUAR ANGKASA NAIK ROKET X" sindir salah seorang netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...