Curhat Perjalanan Cinta, Gading Marten Malu-malu Akui Pernah Naksir Masayu Anastasia
Instagram/masayuanastasia
Selebriti

Selain Astrid Tiar, rupanya Gading Marten memiliki cerita cinta yang lain. Hal itu diungkapkan pada saluran YouTube Augie Fantinus belum lama ini. Wah seperti apa ya kisahnya?

WowKeren - Kehidupan asmara Gading Marten pasca resmi bercerai dengan Gisella Anastasia selalu menarik untuk diperbincangkan. Gading beberapa kali dikabarkan menjalin kedekatan dengan sejumlah wanita, seperti Sophia Latjuba, Kirana Larasati hingga Chelsea Islan.

Tak hanya itu, pria yang saat ini menyandang predikat duda keren itu juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita dari kalangan non selebriti. Ia pernah kedapatan mesra dengan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter.

Sayangnya, hingga saat ini, Gading memang belum menemukan pengganti Gisel. Ia justru bercerita tentang kisah masa lalunya yang pernah terlibat cintah lokasi alias cinlok dengan lawan mainnya.

Hal itu diungkapkan Gading pada saluran YouTube milik Augie Fantinus belum lama ini. Jauh sebelum menikah, Gading Marten ternyata pernah dua kali terlibat cinlok.

"Pernah cinlok nggak sama pasangan atau cewek siapa aja?" tanya Augie kepada Gading.


Mendengar pertanyaan itu, Gading lantas tertawa. Dengan malu-maku ayah dari Gempita Nora Marten itu membenarkan jika ia pernah cinlok, salah satunya dengan Astrid Tiar.

"Salah satunya sama mantan gua, Astrid," ungkap Gading. "Dulu banget jaman awal syuting, ini nggak ada yang tau nih, pertama kali gua ngaku nih."

Rupanya jauh sebelum menikah, Gading juga pernah memendam rasa kepada Masayu Anastasia. Saat itu, Gading mengaku merasakan cinta lokasi dengan pasangan pertama syutingnya.

"Pertama kali gua nyebur syuting, eh gua syutingnya ama dia," ujar Gading sambil tersipu. "Eh syutingnya keluar kota, wah jadinya suka, dulu Masayu.

Video yang diaunggah Augie pada Kamis (18/4) itu sudah ditonton ratusan kali. Gading juga berterima kasih kepada Augie karena telah mengundangnya. "Thanks bro augie for having me," tulis Gading dalam kolom komentar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait