Youngjae B.A.P Jatuh Cinta Di Pinggir Pantai Dalam MV Debut Solo 'Another Night'
Musik

Pada Kamis (18/4), Youngjae B.A.P resmi melakukan debut solo dengan merilis MV untuk lagu utamanya yang berjudul 'Another Night' melalui akun Youtube resmi miliknya.

WowKeren - Setelah B.A.P resmi meninggalkan TS Entertainment, para anggotanya kini tengah disibukkan dengan karir solo masing-masing. Salah satu anggota B.A.P yang menjadi penyanyi solo adalah Youngjae.

Vokalis B.A.P ini mengumumkan akan merilis album debut solonya yang berjudul "Fancy" melalui akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Youngjae juga merilis akun fancafe pribadi untuk mendukung kegiatan solo karirnya.


Dalam album debut solonya yang berjudul "Fancy" tersebut akan berisi total 4 lagu, termasuk "Present", "Another Night", "Gravity", dan "Hope". Lagu "Another Night" dipercaya untuk menjadi lagu utama yang akan dinyanyikan Youngjae dalam berbagai acara musik.

Pada Kamis (18/4), MV untuk "Another Night" akhirnya dirilis melalui akun Youtube resmi milik Youngjae. Dalam MV tersebut, terlihat penyanyi kelahiran 1994 sedang jatuh cinta dengan seorang gadis di pinggir pantai yang indah.

Sepanjang video terlihat, Youngjae berusaha meluluhkan hati gadis tersebut dengan berbagai cara. Tak jarang Youngjae bersikap manis dan menggemaskan untuk menarik perhatian gadis tersebut. Di akhir video, Youngjae dan gadis tersebut terlihat menghabiskan waktu berdua sambil memandang matahari terbenam.

Para penggemar yang menyaksikan MV ini mengaku sangat menyukai konsep dari MV tersebut. Beberapa dari mereka juga memuji "Another Night" yang memiliki nada catchy dan mudah diingat. Tak heran jika lagu ini dipenuhi oleh komentar pujian.

"Youngjae terima kasih untuk MV yang indah ini. Aku suka lagunya dan semua usaha mu," ungkap salah satu fans. "Ya ampun Youngjae MV ini sangat indah dan menggemaskan," ungkap fans lain yang diikuti emoji menangis.

"Lagu ini benar-benar terdengar seperti diciptakan untuk Yooungjae, cocok sekali dengan warna suaranya," sahut fans lain. "Aku suka! Melodinya sangat catchy dan MV-nya juga indah," lanjut fans. "Aku biasanya tidak mendengarkan lagu K-Pop tapi suara pria ini sangat indah. Lagunya membuat mood ku jadi bagus," sahut fans lain.

Sementara itu B.A.P sendiri telah resmi meninggalkan TS Entertainment pada Februari 2019 lalu. Masing-masing anggota B.A.P diketahui memiliki masa kontrak yang berbeda-beda. Bang Yong Guk dan Zelo terlebih dahulu meninggalkan agensi dengan tak melanjutkan kontrak pada tahun 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...