Aurel Hermansyah Dijodohkan Dengan Atta Halilintar, Fans Deg-Degan Lihat Adegan Romantis
Instagram
Selebriti

Dalam video kolaborasi berikut ini, Aurel Hermansyah didandani Atta Halilintar. Interaksi Aurel dan Atta yang terlihat akrab membuat fans menyebut keduanya cocok.

WowKeren - Sejak hubungan asmaranya berakhir dengan Rabbani Zaki, Aurel Hermansyah diketahui masih sendiri alias jomblo. Belum lama ini, Aurel sempat digoda CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali dengan Verrell Bramasta. Kendati demikian, Aurel membantah dan menyebut hubugannya dengan Verrell sebatas teman serta sudah dekat sejak masih kecil.

Namun kali ini Aurel ramai dijodoh-jodohkan dengan YouTuber Atta Halilintar karena keduanya berkolaborasi dalam vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (17/4). Dalam video tersebut, Atta ditantang Aurel untuk menjadi make up artist (MUA). Meski sempat ragu, Atta pun menerima tantangan putri sulung Krisdayanti itu.

Selain meminta Atta untuk mendandani dirinya, Aurel juga menanyakan sejumlah pertanyaan pada putra sulung Gen Halilintar itu. Aurel sempat bertanya pada Atta tentang apa yang dibelinya berkat kesuksesan dari YouTube.

"Oiya ngomong-ngomong dibayar, kamu kan sekarang udah mahal banget nih, apa saja sih yang kamu beli dapet dari YouTube dan syuting-syuting gitu?" tanya Aurel. "Kan aku tadi udah bilang, aku paling suka tetep beli harga diri," canda Atta.

Di akhir video, Atta mengungkap sosok Aurel di matanya saat menerangkan hasil karya make-up-nya. Menurut Atta, Aurel adalah sosok wanita yang baik hati dan penyayang keluarga.


"Terus kalau dari blush on nya ini kenapa bentuknya kaya gini ya?" tanya Aurel. "Kalau ini menandakan, kamu itu walaupun nyusahin keluarga, tapi kamu punya hati yang bagus, penyayang sama keluarga, jadi sebenarnya enggak ada kaitan tapi gue ngomong gitu aja biar kamu seneng," jelas Atta.

Video interaksi Aurel dan Atta itu langsung menuai komentar antusias dari netizen. Tak sedikit netter menjodoh-jodohkan keduanya.

"Bg atta kyak bingung gitu, krna dia gk biasa sentuh2 cewek apalagi smpai make up in cewek, mngkin itu pertama kali bg atta make up in cewek," tulis akun@risma***. "Bahasa tubuhnya Aurel kayanya suka sama attha ??!!! Lanjutkan lah hehbehe," sambung akun @andreas***. "Keliatan bangettt grogi nya si atta didepan lolly bahasa tubuh ga bs dibohongi," tambah akun @jo***.

"Kok mereka bedua kek kaku gitu yak wkwk cieee ciee," komentar akun @veby***. "Atta dikit2 kepegang muka nya aurel, jd senyum2 sendiri liatnya. Baru liat atta berani sebnyk ini hampir bersentuhan berkali2 sama cewek...," sahut akun @yeni***. "Aurel cocok ko sm bang atta, sm2 pinter berbisnis. Pasti saling mendukung satu sama lain," imbuh akun @mega***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru