Ngaku Boros, Devano Putra Iis Dahlia Habiskan Uang Saku 10 Juta Sehari Hingga ATM Disita Ibunda?
Selebriti

Devano Danendra pernah boros ketika masih masa puber. Putra Iis Dahlia itu mengaku kapok foya-foya karena sudah merasakan sulitnya mencari uang sendiri serta curhat ATM kini disita sang ibunda.

WowKeren - Iis Dahlia sempat membocorkan jatah uang saku anak-anaknya. Iis mengaku memberikan jatah senilai Rp10 juta sebulan hingga netter kaget.

Belakangan, putra Iis, Devano Danendra, menyangkal hal itu. Devano menjelaskan kalau berita itu cuma bohong semata. Ia mengaku jatah Rp10 juta bukan dari uang Iis melainkan hasil kerja kerasnya sebagai artis.

Ia juga menyangkal kabar soal dirinya menghabiskan uang Rp10 juta dalam sehari. Devano mengakui kalau dirinya pernah boros. Namun ia menegaskan tak menghabiskan uang hingga mencapai puluhan juta dalam sehari.

"Nggak, bohong. Itu click bait (beritanya). Sebenarnya, itu dikasih duit Rp10 juta, itu duit endorse segala macam masuk di ATM. Jadi, diambil Mama, Rp 10 juta," ucap Devano ditemani oleh Iis di Jakarta Selatan. Maksudnya aku tuh, di ATM-nya dia Rp10 juta setiap bulan, bukan sehari. Tapi, ada masa 'ini' (Devano menghabiskan banyak uang)," kata Iis.


Saat ini, Devano makin terkenal dan sudah jadi bintang muda. Tak cuma menerima endorse, putra tampan Iis itu sempat pamer kemampuan aktingnya di film romantis "Melodylan". Selain itu, ia juga jago menyanyi dan kerap diundang sebagai bintang tamu. Berkat kerja kerasnya, Devano mendapatkan banyak uang.

Devano lantas berkelit kalau ia boros karena sedang masa puber. Namun setelah merasakan bisa mencari uang sendiri, Devano akhirnya memilih berhemat.

"Nggak, itu lagi masa-masa puber," kata Devano. "Beli barang ini dan itu. Alhamdulillah, sekarang udah stres ternyata nyari duit tuh susah banget. ATM sekarang disita mama."

Iis juga senang putranya berubah banyak. Ia memberikan pujian buat Devano.

"Masa puber dia baru punya duit sendiri beli barang-barang, beli sepatu, beli baju-baju. Dia enggak ngerti uang, jadi pakai-pakai saja. Terus, dia baru ngeh, 'Kok, habisnya segini'. 'Jangan, Dik, jangan boros karena nyari duit itu susah'. Jadi, sekarang dia sudah oke," kata Iis. "Tapi Alhamdulillah sekarang sudah ngerti dan sudah paham kalau nyari duit itu susah jadi nggak dipakai sembarangan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru