Bandingkan Foto Dulu dan Sekarang, Netter Bertanya-Tanya Bagaimana IU Bisa Jadi Cantik
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti perubahan penampilan yang dialami IU dari masa saat dirinya sebelum debut hingga sekarang di mana ia makin cantik.

WowKeren - Mengawali karirnya pada 2008, kini IU telah memantapkan diri sebagai salah satu penyanyi solo wanita paling populer. Hal tersebut tentu saja tak diraih penyanyi kelahiran 1993 ini hanya dalam waktu semalam.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti perubahan yang dialami IU dari masa sebelum debut hingga sekarang. Netter yang mempublikasikan postingan secara spesifik menyoroti penampilan pemilik nama asli Lee Jieun tersebut.


Postingan tersebut memuat foto lawas IU saat dirinya berambut ikal pendek dan mengenakan dress berlengan pendek. Foto lainnya dalam postingan merupakan foto IU sekarang dengan pose cantik berambut panjang.

Bandingkan Foto Dulu dan Sekarang, Netter Bertanya-Tanya Bagaimana IU Bisa Jadi Cantik

Instiz

Sudah bisa ditebak, postingan ini mendapat banyak komentar dari netter. Para netter mendiskusikan berbagai alasan bagaimana pelantun "Good Day" itu bisa terlihat semakin cantik.

"Lemak di pipinya sudah hilang dan dia sudah menemukan gaya yang cocok dengannya. Dan dia dasarnya sudah cantik, mau bagaimana juga akan akan cantik," komentar netter. "Foto satunya dari 13 tahun lalu. Tentu saja dia sudah berubah," kata netter lainnya.

"Semua orang kelihatan jelek saat SMP. Kalau kau melihat foto-foto masa kecilnya, kau akan menyadari kalau dia sama sekali nggak berubah," ujar netter. "Menurunkan berat badan dan perawatan. Dia kan selebriti. Nggak mungkin dia nggak melakukan perawatan kulit," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...