Rayuan Irfan Sbaztian Eks Berondong Ely Sugigi Untuk Irma Darmawangsa Dinyinyir Lebay
Instagram
Selebriti

Irfan Sbaztian tak membutuhkan waktu lama untuk move on dari Ely Sugigi dan langsung berpacaran dengan Irma Darmawangsa. Namun, kisah asmaranya ini disebut netter hanya sekedar settingan.

WowKeren - Irfan Sbaztian sebelumnya disebut-sebut sebagai kekasih berondong Ely Sugigi. Namun ketika hubungan mereka telah putus, Irfan mengaku tak pernah menjalin hubungan pacaran dengan wanita yang akrab disapa Mpok Ely itu.

Usai putus dari Mpok Ely, Irfan pun dengan cepat move on dan langsung menjalin cinta bersama penyanyi Irma Darmawangsa. Namun netizen menilai jika hubungan mereka hanya sekedar gimmick demi menunjang karier.

Meski menuai banyak hujatan, namun Irfan semakin menunjukkan kemesraannya dengan Irma ke media sosial. Yang terbaru, Irfan memberikan kalimat rayuan untuk mantan kekasih Ricky Cuaca itu, lewat postingan foto di Instagram, pada Sabtu (20/4).

"Berhentilah bertanya bagaimana menemukan pasangan yang baik..? karna mendapatkan pasangan yang baik itu adalah cerminan dari Hidup kita, so mulailah menjadi orang yang baik dan terus berusaha lebih baik," tulis Irfan. "Maka dengan sendirinya kita akan temukan pasangan yang baik. Dan saat ini aku sudah merasakan hal itu, mungkin aku adalah salah satu orang yang paling beruntung di dunia ini yang berhasil mendapatkan pasangan yang baik . Yaitu kamu beemutku."


Tulisan Irfan yang meluapkan rasa sayangnya untuk Irma di atas pun langsung mengundang komentar netter. Dari sekian komentar, rupanya banyak netter yang nyinyir dan menyebut Irfan makin lebay.

"Lebay banget kayak ABG baru masuk SMA," komentar akun @slshu***. "Hhhha lebay.. Lelaki lelaki lebay sichhh," sahut akun @viona***.

"Maaf kak kok semakin kesini semakin alay sih...jadiin aja pasangan kakak sebagai privasi jadi gak banyak yg baper wkwkwkwkwk," tulis akun @novii***. "Hadooo lebaii deh," balas akun @ichuz***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru