Kaesang Pangarep Tantang Gibran Rakabuming Buka Data Survei Internal, Netter Tunggu Sujud Syukur
Nasional

Kedua putra Presiden Joko Widodo tersebut kembali saling 'serang' di media sosial. Kali ini Gibran menulis soal survey internal dan ditantang Kaesang membuka data.

WowKeren - Kondisi politik di Tanah Air usai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 masih terus bergejolak. Kubu Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, masih meragukan hasil Quick Count sejumlah lembaga survei.

Pasalnya sejumlah lembaga survei menunjukkan bahwa pasangan nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, unggul dari Prabowo-Sandi. Kedua kubu paslon pun sudah saling klaim kemenangan. Di tengah-tengah keriuhan politik usai Pilpres, kedua putra Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep kembali saling "serang" di media sosial.

Kali ini, Gibran mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya dan Kaesang menghadiri acara debat Pilpres terakhir, yang digelar pada 13 April lalu. Pada video tersebut, Gibran mengedit wajah sang adik yang sadar kamera.

Photo-INFO

Twitter

"Wong ndeso mlebu tv (orang desa masuk tv)," tulis Gibran dalam bahasa Jawa di Twitter Sabtu (20/4). Postingan Gibran tersebut pun dikomentari oleh netter. "Gokil, ini anak presiden??? Ga cakep sih tapi koq enak ya liatinnya berdua. Ati-ati lehernya manjang mas @kaesangp @Chilli_Pari," timpal akun @see_elenp.


Gibran pun membalas komentar netter tersebut dan menyinggung soal survei internal tentang ketampanannya dan Kaesang. Cuitan Gibran tersebut pun dibalas oleh Kaesang yang menantang sang kakak membuka data survei.

"Saya dan @kaesangp cakep menurut versi survei internal," bunyi balas Gibran kepada netter tersebut. "BERANI BUKA DATANYA?" sahut Kaesang melalui Twitter pada hari yang sama.

Photo-INFO

Twitter

Interaksi Gibran dan Kaesang tersebut pun membuat warganet kembali ramai memberikan komentar. Para netter pun memberikan respon tak kalah kocak untuk menggoda kedua putra Presiden Jokowi tersebut. Mereka meminta Gibran dan Kaesang menggelar acara sujud syukur seperti yang dilakukan kubu Prabowo.

"Menurut 100 lembaga survei di indonesia, jan ethes lebih cakep dari mas @kaesangp sama @Chilli_Pari," goda netter. "Anjirr nih orang. Untung anak presiden. Wkwk Tapi suka aja liat kalian baku hantam. Ayoooo lanjutkann!!!" seru lainnya.

"Surpe internal dan diam2.. Hmm saya nunggu konpres sama sujud syukurnya aja," ujar netter. "Yo wis kalian sekarang sujud syukur kalo hasilnya begitu," imbuh netter. "LANGSUNG SUJUD SUKUR AJA BHANG," tambah netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait