Undangan Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni Beredar, Inikah Tanggalnya?
Selebriti

Foto undangan pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni sudah beredar luas di media sosial. Irish juga sudah memberikan bocoran tentang tanggal pernikahannya.

WowKeren - Hari bahagia Irish Bella dan Ammar Zoni semakin dekat. Pasangan kekasih tersebut telah menyebarkan undangan pernikahan. Foto undangan pernikahan Irish dan Ammar pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (21/4).

Pada foto tersebut, undangan pernikahan Irish dan Ammar terlihat berbentuk persegi panjang, dengan didominasi warna hitam dan tulisan berwarna emas. Selain itu, terpampang pula nama Irish dan Ammar di undangan tersebut.

Undangan Pernikahan

Instagram

Sementara itu, Irish tampaknya membeberkan tanggal pernikahannya dengan Ammar melalui foto prewedding yang diunggah di Instagram. Pada foto tersebut, Irish dan Ammar terlihat serasi mengenakan baju pengantin ala India bernuansa emas.


Tak hanya itu, Irish juga mengisyaratkan bahwa acara pernikahannya akan digelar dalam waktu tujuh hari lagi, tepatnya tanggal 28 April mendatang. "H-7," bunyi tulisan Irish di bagian keterangan foto.

Usai mengetahui tanggal pernikahan Irish dan Ammar, para netter pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat. Mereka juga mendoakan agar acara pernikahan Irish dan Ammar berjalan lancar serta bisa langgeng.

"Masya Allah tabarakallah semoga lancar ya sampai hari H," komentar akun @ulfam*****ey82. "MasyaAllah.. akhirnya udh H-7 aja, masih gak nyangka," tambah akun @icha****stia. "Masyaa allah cantiiik dan ganteng...pasangan till jannah amin yra.." sahut akun @fhira*******bonde.

"Masya Allah seneng liatnya berbahagia selalu marbel," ujar akun @inta***1093. "Ya Allah...kalian sungguh pasangan yg sempurna...semoga kalian selalu bersama sampai akhir hayat..Aamiin ya Allah," imbuh akun @irnay*****sadini. "Msyaallah tabarakallah syang bahagia langgeng til jannah," seru akun @lat*****28.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait