Joo Ji Hoon Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting, Kim Dong Wook Ucap Terima Kasih Lewat Pose Ini
Instagram/_jujihoon
Selebriti

Sabtu (20/4) lalu, akun Instagram resmi Key East Entertainment membagikan foto Kim Dong Wook saat berpose di depan sebuah truk kopi yang dikirimkan Joo Ji Hoon.

WowKeren - Kim Dong Wook saat ini tengah membintangi drama baru bertajuk "Special Labor Inspector, Mr. Jo". Di sini, aktor kelahiran 1983 tersebut beradu akting dengan Ryu Deok Hwan.

Sabtu (20/4) lalu, akun Instagram resmi Key East Entertainment membagikan foto Kim Dong Wook saat berpose di depan sebuah truk kopi. Rupanya truk kopi ini dikirim ke lokasi syuting "Special Labor Inspector, Mr. Jo" oleh Joo Ji Hoon

Salah satu foto menampilkan Kim Dong Wook yang mengenakan jaket abu-abu dan menunjuk ke arah banner bergambar Joo Ji Hoon. Di pose yang lain, bintang film "Along with the Gods: The Two Worlds" itu berpose dengan mengerucutkan bibir.


Bersama truk kopi yang dikirimkannya, Joo Ji Hoon juga menuliskan pesan. Banner pada truk kopi bertuliskan, "Aku harap 'Special Labor Inspector, Mr. Jo' yang dibintangi teman-teman tercintaku Kim Dong Wook dan Ryu Deok Hwan sukses besar".

Joo Ji Hoon dan Kim Dong Wook sendiri bernaung di bawah agensi yang sama, Key East Entertainment. Keduanya juga beradu akting di film "Along with the Gods: The Two Worlds" yang juga dibintangi Cha Tae Hyun dan Ha Jung Woo.

Joo Ji Hoon juga dikenal sebagai sahabat dekat Ryu Deok Hwan. Saat ini, aktor yang mengawali karirnya sebagai model itu tengah sibuk syuting serial "Kingdom" namun tetap menyempatkan waktu untuk menunjukkan dukungan kepada teman-temannya.

Sementara itu, "Special Labor Inspector, Mr. Jo" berkisah tentang orang-orang biasa yang melawan penguasa. Penyalahgunaan kekuasaan yang diangkat sebagai tema drama diharapkan membuat penonton dapat merasa terhubung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait