Audy Cantik Berhijab Goda Iko Uwais Soal 'Bola', Reaksi Kepo Samuel Zylgwyn Bikin Ngakak
Selebriti

Audy Item yang terlihat semakin mempesona sempat saling berbalas gurauan nakal dengan Iko Uwais soal main bola hingga netter dan juga Samuel Zylgwyn malah ikutan berkometar.

WowKeren - Audy Item kini semakin cantik dan imut. Istri Iko Uwais itu belakangan dipuji semakin mempesona semenjak mengganti gaya rambutnya.

Rambut Audy saat ini diluruskan dan ia juga memakai poni. Penampilan baru itu membuatnya seperti boneka Barbie dengan mata yang bulat dan wajah awet muda.

Bahkan rekan artis juga memberikan pujian buat Audy. "Cantik banget kak," ujar Ardina Rasti. "Suka banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ fresh teh segini," puji Nindy. "Cakepp," seru Ussy Sulistiawaty.

Audy Item Goda Iko Uwais

Instagram

Penampilan Audy ketika berhijab juga tak kalah anggun. Ia memakai hijab merah dan didoakan agar segera hijrah sepenuhnya.

"Semoga dimudahkan Urusan nya untuk Segera menutup Aurat Nya ya Teh Audy..Agar Abang Iko di mudahkan pertanggung Jawaban nya kelak di Akhirat ..Dihadapan ALLAH dgn memiliki Istri yg Sholehah," kata netter. "Dengan hijab jauh lebih cantik dan anggun," ujar netter lainnya.

Meski begitu, Audy agaknya masih suka bertingkah "nakal" dan menggoda Iko. Saat sang suami pamer foto sedang bermain sepakbola, Audy langsung menuliskan komentar candaan mesra.


"Satisfaction in the heart โšฝ Keep healthy everyone #sports," tulis Iko. "Hobi nya emg main bola bola," goda Audy. "Bola nya satu aajee maaa," tutur Iko sambil tertawa. "Yakin satu doang bang," canda Audy.

Aksi berbalas komentar antara Iko dan Audy bikin netter malah baper. "@audyitem yyyaaaaahhh kemana2 fikiran gue, astaghfirullah," seru netter. "Gede apa kecil bang," goda yang lainnya.

Tak disangka postingan lucu Iko dikomentari pula oleh Samuel Zylgywn. Suami Franda ini kepo dengan percakapan Iko dan Audy.

"Bola apa yah," kata Samuel. Iko dan Audy malah ngakak dan tak mau membocorkan jawabannya.

Namun Samuel agaknya bersemangat dan malah ingin latihan sepakbola bareng Iko. Samuel berharap lain kali bisa ikut main bersama Iko.

"Ahsiyappppp Ikutan lah gw next time," kata Samuel. "Yuklah berangkat," ajak Iko.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru