Kaesang Pangarep 'Ngegas' Saat Foto Kecilnya Dibandingkan dengan Jan Ethes, Gibran Ngakak
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep kembali menunjukkan interaksi hangat dengan para followersnya di Twitter lewat postingan ini. Kali ini putra bungsu Presiden Jokowi mengomentari fotonya dengan Jan Ethes.

WowKeren - Kedekatan keluarga Presiden Joko Widodo alias Jokowi dengan publik di media sosial maupun dunia nyata memang tak perlu diragukan lagi. Kedua putra Jokowi, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka diketahui sering berinteraksi dengan para followers-nya di media sosial Twitter.

Salah satu yang terbaru, Kaesang membalas cuitan pengikutnya yang sengaja menyandingkan foto dirinya saat kecil dengan sang keponakan, Jan Ethes Srinarendra. Perbandingan putra bungsu Jokowi dengan sang keponakan memang sering digunakan sebagai lelucon diantara pengikut setia Kaesang di Twitter.

Kaesang Pangarep \'Ngegas\' Saat Foto Kecilnya Dibandingkan dengan Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka Ngakak

Source: Twitter

Kali ini akun @Sonyeon63860262 yang membuat lelucon dengan menyandingkan foto Kaesang dengan Jan Ethes. "Sw sebelumnya wkwk @kaesangp," tulis akun tersebut. Kaesang kecil terlihat masih lugu dalam balutan kaus hitam dalam foto tersebut.


Postingan ini lantas kemudian dibalas oleh Kaesang. Pria kelahiran 25 Desember 1994 itu membalas postingan tersebut dengan menggunakan huruf kapital. "YA UNTUNGNYA GAK SEUMURAN," tulis Kaesang, Senin (22/4). Respons ini kembali menjadi bahan bahasan baru di kalangan netizen.

Kaesang Pangarep \'Ngegas\' Saat Foto Kecilnya Dibandingkan dengan Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka Ngakak

Source: Instagram

Lagi-lagi netizen melontarkan candaan untuk Kaesang usai melihat posingan tersebut. "Gak seumuran aja masih cakepan jan ethes (emoji tertawa)," celetuk netter. "Mainnya jan ethes kemana mana kan naik mobil. Lha kaesang? Ngontel ya maklum bagaikan langit dan sumur," ujar yang lain.

Seperti biasa, kehebohan netizen mengomentari postingan Kaesang pun mencuri perhatian Gibran. Ayah Jan Ethes itu kemudian ikut berkomentar. Tak banyak yang dituliskan oleh Gibran dalam komentarnya untuk perbandingan foto sang adik dengan putranya itu. Ia hanya menuliskan ekspresi tertawa untuk sang adik. "Wkwkwk," tulis Gibran singkat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru