Demi Jadi Caleg, Olla Ramlan Akui 'Korbankan' Anak-Anak
Instagram
Selebriti

Setelah habis-habisan mengerahkan kemampuannya untuk kampanye di Sukabumi lalu, termasuk mengorbankan keluarga dan anak-anak, kini Olla mengaku deg-degan menunggu hasil Pileg 2019.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Olla Ramlan merupakan salah satu artis yang ikut meramaikan bursa calon legislatif di Pileg 2019 pada 17 April lalu. Demi mencalonkan diri sebagai calon legislatif itu, Olla Ramlan mengaku sudah habis-habisan agar lolos ke Senayan nanti.

Salah satu hal yang dikorbankan Olla demi maju jadi caleg itu adalah waktu bersama anak-anak dan keluarganya.  "Habis-habisan (senyum)," ujar Olla Ramlan saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019). Olla kemudian meluruskan ucapannya itu. Menurutnya, konteks habis-habisan itu terkait waktunya bersama keluarga dan anak-anaknya.

"Saya lebih ke gini, karena begitu luasnya kota dan kabupaten Sukabumi, lebih ke saya harus mengorbankan anak-anak saya, saya harus tinggal," ujar Olla lagi. "Cuma pastinya adalah yang kita korbankan, misalkan anak, terus juga capek ya. Ya kita berusaha yang terbaik saja."

Selain itu, Olla juga merasa tak perlu mengumbar kegiatannya ketika bersosialisasi kepada masyarakat Sukabumi. Ia bahkan jarang memperlihatkan kegiatannya ketika kampanye di media sosial.


"Memang saya kalau di Instagram, di feedsnya jarang kelihatan promo saya. Karena saya rasa saya nggak perlu. Yang penting sosialisasi sama masyarakat. Jadi itu lebih penting menurut saya. Makanya saya nggak share di sosial media," tutur Olla Ramlan.

Sementara itu, mengenai kegiatannya di dunia politik, Olla Ramlan tidak menyangkal jika putrinya sering melontarkan protes. "Ya paling dia tanya 'Mama jangan kerja, jangan kemana-mana sam Alina aja'," kata Olla Ramlan. "Misalnya pas mau kampanye gitu, dia tanya ngapain kampanye. Ya saya bilang kan biar menang."

Artis cantik ini juga mengatakan jika sang suami, Aufar Hutapea, memberikan kepercayaan penuh kepadanya terkait mengurus keluarga dan anak. Alhasil, ia dan suami tak pernah ada perdebatan masalah anak.

"Kalau suami percaya seribu persen ke aku. Jadi nggak ada gonto-gontoan soal anak," pungkas Olla Ramlan yang kini tinggal menunggu hasil perjuangannya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru