Punya Perut Six Pack, Cinta Laura Bagikan Tips Pola Hidup Sehat
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura menuai banyak pujian dengan bentuk tubuhnya yang dipuji-puji sebagai body goals. Cinta mengaku menjalani pola hidup sehat ini sudah 3-4 tahun terakhir.

WowKeren - Cinta Laura salah satu artis Tanah Air yang menerapkan gaya hidup sehat meski memiliki jadwal pekerjaan sibuk. Sepadat apapun jadwalnya, Cinta akan tetap menyempatkan diri untuk olahraga.

Mantan kekasih Marcell Darwin ini bahkan rela bangun lebih awal demi dapat berolahraga. Semisal Cinta memiliki jadwal jam delapan, maka ia akan bangun dua jam lebih awal.

"Misalnya aku calling syuting jam 08.00," ungkap Cinta. "Aku bakal bela-belain bangun jam 05.00 supaya aku bisa olahraga gym jam 06.00 sampai jam 07.00."

Tidak heran jika wanita yang diharapkan dapat mengikuti ajang kecantikan Putri Indonesia ini memiliki body goal bahkan perut six pack. Hal itu tidak jauh dari kebiasaan Cinta yang olahraga seminggu bisa lima kali.

"Aku make sure at least paling sedikit seminggu lima kali aku olahraga," ucap Cinta. Wanita berusia 25 tahun ini juga sering memamerkan aktivitasnya saat berolahraga ke media sosial.


Demi menunjang hasil olahraganya, Cinta juga tak segan membawa bekal sehat sendiri ke lokasi syuting. Beberapa menu yang Cinta bawa seperti ikan, aneka sayuran, dan buah-buahan.

"Ikan, sayur-sayuran, buah-buahan, aku bawa ke lokasi," jelas Cinta. "Supaya jangan sampai sudah olahraga, tapi makanannya kurang sehat dan enggak ngebantu aku buat nge-build otot-otot aku."

Kendati begitu, Cinta tetap memanjakan lidahnya dengan mengonsumsi junk food alias makanan siap saji. Selama lima hari bintang horor "MatiAnak" ini akan mengonsumsi makanan sehat, sementara sisa dua hari Cinta pakai untuk menikmati junk food.

"Senin sampai Jumat makan sehat-sehat, sayur, buah, ikan dan ayam," ucap Cinta. "Tapi, kalau Sabtu, Minggu itu my cheat day. Jadi, kalau aku mau ice cream, burger, pizza, aku bolehin diri aku buat makan."

Cinta kemudian mengungkapkan menerapkan pola hidup sehat memiliki efek positif. Salah satunya pikiran jernih dan jauh dari stres. Gaya hidup sehat ini sendiri sudah Cinta jalani tiga sampai empat tahun terakhir.

"Kalau olahraga sudah dari kecil, ya. Tapi, kalau makan makanan sehat, (sejak) 3 sampai 4 tahun terakhir, and worth it," pungkas Cinta. "Karena dunia kita makin stressfull, banyak polusi, makin banyak chaos-nya, kalau kita bisa jaga kesehatan, kenapa enggak?"

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait