Ammar Zoni Beri Kejutan Ultah Irish Bella, Takjub Lihat Calon Istri Pasang Ekspresi Datar di Kamar
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni memberikan sebuah kejutan ulang tahun serta hadiah spesial untuk Irish Bella menjelang pernikahan mereka yang akan digelar pada 28 April mendatang.

WowKeren - Pernikahan Irish Bella dengan Ammar Zoni makin dekat. Sebelumnya, telah terungkap tanggal pernikahan mereka yakni pada 28 April mendatang.

Namun kali ini, pada Selasa (23/4), Irish genap berusia 23 tahun. Melalui Instagram Story, terlihat Ammar memberikan kejutan ulang tahun spesial untuk sang calon istri.

Dalam postingan tersebut, Ammar nampak membawa Irish memasuki kamar tidur. Di dalam kamar tersebut ternyata sudah penuh hiasan berupa balon berwanra biru muda, kuning dan silver. Lantas, Ammar menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Irish.

Irish Bella Dapat Kejutan Ultah Spesial Dari Ammar Zoni

Instagram


Irish terlihat tersenyum malu-malu di hadapannya ada Ammar yang menyanyikan lagu ulang tahun. Meski demikian, mantan kekasih Giorgino Abraham ini sempat memamerkan ekspresi datar saat mendapati kejutan ulang tahun dari Ammar tersebut. "Ini adalah fenomena pertama gue lihat ekspresi datar waktu dikasih surprise," tulis Ammar.

Ekspresi datar Irish tersebut berubah saat keluarga dan teman-temannya ikut masuk ke kamar merayakan ulang tahun. Irish juga terlihat meniup lilin-lilin di kue ulang tahunnya dengan ekspresi semringah.

Selain kue ulang tahun, Ammar terlihat memberi kejutan spesial lain untuk Irish. Ia memberikan sang calon istri sebuah tas mewah dan mahal berwarna oranye.

Sementara itu menjelang hari pernikahannya, Irish sempat membagikan potret wajah tua masa depan bersama Ammar. "Menjadi tua denganku, yang terbaik belum terjadi," tulis Irish di bagian keterangan foto.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru