Pakai Kebaya Kartini, Netter Komentari Krisdayanti Seperti Ini
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan di Instagram pribadi, Krisdayanti mengucapkan selamat Hari Kartini kepada semua wanita Indonesia, dan malah tampilannya mengundang komentar netter seperti berikut.

WowKeren - Bertepatan dengan perayaan Hari Kartini, 21 April lalu, Krisdayanti mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Krisdayanti memberikan ucapan selamat Hari Kartini untuk semua para wanita di Indonesia. Krisdayanti juga tampil cantik dalam balutan kebaya warna hijau dengan rambut sanggul beraksesoris bunga mawar.

"Selamat Hari Kartini untuk semua wanita Indonesia 🇮🇩 dan semoga kita Selalu menjadi wanita yang lebih baik untuk Indonesia serta Membuat manis tanah air kita," tulis Krisdayanti di bagian caption. Dalam waktu singkat, unggahan Krisdayanti itu langsung mendapat beragam komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan istri Raul Lemos itu ketika memakai kebaya.

"Ayune mbak," komentar noorsyamsiyah242***. "kartini nusantara.. khas indonesia kebaya dan kondenya semoga bisa kita pertahankan😍😍," komentar pakpahanso***. "KD emg cantik cocok jd Ibu Kartini," komentar lis.li.7***. "Cantik...coba lipstik nya warna perona yg dipipi atau warna nya sama dgn mawar nya cantik bangetttt," komentar nine9ols***.


Sementara itu, saat ini Krisdayanti masih menunggu hasil dari pencalonannya sebagai anggota legislatif. Seperti yang diketahui, ibu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ini ikut menjadi salah satu artis yang menjadi caleg DPR RI dari Partai PDI-P.

Kepada keluarganya, Krisdayanti menjelaskan bahwa dirinya bersama sang suami, Raul Lemos sering membicarakan perihal politik sehingga membuatnya semakin yakin menjadi Caleg DPR RI. Dia juga menjelaskan bahwa dirinya ingin bekerja lebih terarah di bidang politik setelah merasa sudah puas menjalani karier sebagai penyanyi. Daerah Pemilihan (Dapil) KD adalah Jawa Timur V yang meliputi kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. Ia dipastikan akan bersaing dengan Caleg petahana, Ahmad Basarah dan Andrianus Susetyo.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru