Nia Ramadhani Gelar Syukuran Ultah Suami, Senyum Nyengir Anak Kedua Paling Curi Perhatian
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sebelumnya Nia Ramadhani sempat memberikan doa dan harapan spesial untuk sang suami, Ardi Bakrie yang genap berusia 40 tahun pada Senin (22/4) kemarin.

WowKeren - Nia Ramadhani mengungkap Ardi Bakrie seperti bocah usia 5 tahun saat ulang tahun yang ke-40 pada Senin (22/4) kemarin. Nia juga menyebut Ardi sebagai sosok idola yang selalu meramaikan suasana di rumah.

Di hari spesial Ardi, Nia sempat menuliskan doa dan harapan spesialnya. Ia berharap pria yang menjadi suaminya sejak 1 April 2010 itu selalu dikelilingi oleh orang-orang baik.

"Mudah-mudahan apa yang kamu kerjakan selalu diridhoi Allah, InsyaAllah kamu dikelilingi orang baik," tulis Nia di Instagram Story. "Dan jangan berubah, tetaplah jadi Papa @ardibakrie yang selalu dikangenin sama semua temen-temennya."

Tak cukup sekadar doa yang ditulis dalam media sosial, Nia juga menggelar sebuah syukuran untuk ulang tahun Ardi. Hal ini diketahui dari unggahan foto yang dibagikan Nia dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (23/4).


Dalam foto tersebut, Nia terlihat kompak mengenakan busana serba putih dengan ketiga anaknya yakni Mikhayla, Mainaka dan Magika. Sementara itu, Ardi tampil memakai atasan batik dan celana hitam. "Syukuran 40 th suamiku tercinta @ardibakrie," tulis Nia di keterangan fotonya.

Unggahan Nia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter malah dibuat salah fokus dengan ekspresi senyum nyengir yang diperlihatkan oleh anak kedua Nia dan Ardi yakni Mainaka. Menurut mereka, Mainaka benar-benar mencuri perhatian dalam potret keluarga syukuran tersebut.

"Gemes amat sihh naka," tulis akun @karin***. "Nakaaaaa gemeesssss bangetttt penget nyubitt," sambung akun @debby***. "Senyum nya Naka naksir," sahut akun @hanaro***.

"Fokus ke muka Naka, lucunyaaaa," komentar akun @amalia***. "Nakaa ...sering2 update Naka dunk kak," tambah akun @novi***. "Mainakaaaaaa ponakan online tercintaku," imbuh akun @baity***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait