Tampil Seksi Pakai Bikini, Aurelie Moeremans Ternyata Jago Main Ukulele
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans rupanya memiliki bakat di bidang seni musik. Tunangan penyanyi Ello itu pun sukses membuat warganet berdecak kagum dengan aksinya yang begitu menawan.

WowKeren - Aurelie Moeremans sukses membuat warganet berdecak kagum dengan aksinya bermain musik. Siapa sangka, wanita kelahiran Belgia itu ternyata mahir memainkan ukulele serta bersuara merdu.

Hal itu dipamerkan Aurelie pada beberapa unggahan di Instagram pribadinya. Tunangan penyanyi Ello itu membagikan sederet foto dan video saat dirinya tengah asyik bermain di pantai.

Aurelie tampak seksi mengenakan bikini berwarna kuning dengan rambut panjang terurai. Dalam sebuah video yang berdurasi kurang lebih satu menit, Aurelie tampak duduk di tepi pantai yang berlokasi di Nusa Tenggara Timur.


Dalam dekapannya terdapat sebuah ukulele yang tengah ia mainkan. Saat itu, Aurelie menyanyikan salah satu lagu berbahasa Inggris. "NTT cantik sekali #indomusikgram #ukulele #ukulelecover," tulisnya.

Aksi Aurelie bermain ukulele di tepi pantai itu rupanya mampu menyita perhatian. Warganet seolah tersihir dengan penampilan dan keahlian Aurelie yang begitu menawan. Pujian bertubi-tubi pun datang menghampiri pemain film "Gelas-Gelas Kaca" tersebut.

"Nyerah gue! Cakep bgt pusing," kata netter. "Semuanya indah!!! Laut, pasir, gitar, batang pohon.. sama kamu," sahut yang lain. "Putri duyung bergitar," goda lainnya. "Km kece bangett siihh! gilaaa," tambah yang lain. "Pokoknya kalo aurelie jadinya semua bagus aja .. kzl," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait