Foto Ayu Ting Ting Mepet Hingga Nyaris Cium Penyanyi Turki Banjir Komentar
Instagram/starmedianusantara
Selebriti

Ayu Ting Ting tampak begitu mesra dengan penyanyi asal Turki yang bernama Keremcem. Kedekatan mereka yang membuat netter baper itu terlihat pada Instagram masing-masing.

WowKeren - Ayu Ting Ting yang mengawali karier sebagai penyanyi dangdut belakangan justru lebih sering tampil sebagai presenter hingga komedian. Meski begitu, Ayu tetap setia mengikuti jalurnya di industri musik Tanah Air.

Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu bahkan menggandeng penyanyi lintas negara. Ia mengajak penyanyi asal Turki yang bernama Keremcem untuk berduet di lagu terbarunya. Hal itu dikabarkan Ayu melalui Instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Ayu dan Keremcem berpose bak kekasih yang tengah galau. Mereka saling berpaling dengan menempelkan punggung. Melengkapi postingannya, Ayu meminta penggemarnya untuk sabar menunggu proyek terbarunya itu. "This is what we have been waiting for so stay tuned @keremcem," tulis Ayu.

Sementara itu, Keremcem sendiri juga tak mau kalah untuk berpromosi. Ia juga membagikan momen syuting bersama Ayu di Instagram pribadinya.


Dalam foto tersebut, Keremcem dan Ayu tampak saling menatap mesra dan begitu menghayati peran. Saking mesranya, pose mereka nyaris seperti pasangan kekasih yang mau berciuman.

Keremcem pun menambahkan keterangan dalam tiga bahasa, yakni Inggris, Turki, dan Indonesia. "Kıta sedang syutıng vıdeo klıp untuk lagu duet terbaru kıta, tunggu tanggal maın-nya," tulisnya melengkapi foto.

Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar warganet, khususnya para penggemar Ayu. Banyak yang mendadak merasa terbawa perasaan alias baper saat melihat kedekatan mereka.

"Suksesss yaa ayy utk Duet nya Masya Allah cantiikkk bangeett dan serasi Omegoootttt," kata netter. "Lah mereka yg tatap2an kok eke yg deg2an yaa, cocok teh chemistrinya dpt," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru