Aktor Jung Woo Sung Terang-Terangan Dukung Saksi Kasus Mendiang Jang Ja Yeon
Naver
Selebriti

Yoon Ji Oh berbagi tangkapan layar pesan antara dirinya dan Jung Woo Sung yang dimulai pada 17 April. Dalam pesan, Jung Woo Sung terang-terangan menyuarakan dukungannya.

WowKeren - Yoon Ji Oh membeberkan pesan antara dirinya dan aktor Jung Woo Sung. Satu-satunya saksi kasus bunuh diri mendiang Jang Ja Yeon itu mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungannya.

Selasa (23/4), Yoon Ji Oh berbagi tangkapan layar dari pesan antara dirinya dan Jung Woo Sung yang dimulai pada 17 April. Dalam pesan itu, Jung Woo Sung menyuarakan dukungannya untuk Yoon Ji Oh.

Melalui keterangan postingan, Yoon Ji Oh mengungkapkan rasa terima kasihnya pada beberapa orang termasuk Jung Woo Sung. Ia mengatakan betapa pentingnya dukungan darinya selama masa-masa sulit belakangan ini.

Yoon Ji Oh saat ini menjadi saksi untuk kasus kekerasan seksual Jang Ja Yeon. Ia mengungkap banyak ketidakadilan yang dialami rekannya di tangan beberapa tokoh terkemuka di sektor bisnis, politik dan hiburan. Berikut isi pesan Yoon Ji Oh dan Jung Woo Sung.

Jung Woo Sung: Ji Oh. Aku tadinya akan membalas pesanmu sore ini, tapi aku tidak dapat menemukannya saat itu. Aku mencari di Instagram-ku, dan sekarang aku melihatnya lagi. Kupikir kau mungkin telah menghapusnya, tapi tampaknya itu adalah masalah dengan semua layanan yang terkait dengan Facebook. Hmm, aku entah bagaimana akhirnya melihat semua artikel yang terkait dengan "News Plaza" JTBC, "Darth Vader" dan konser bukumu.

Yoon Ji Oh: Halo. Terima kasih banyak. Kau adalah aktor pertama yang membalas pesanku.


Jung Woo Sung: Tidak masalah, kau tidak perlu berterima kasih.

Yoon Ji Oh: Kupikir perhatianmu (untuk masalah ini) akan membuat hal-hal tidak nyaman bagimu dan menempatkanmu dalam bahaya. Masuk akal bagiku untuk bersyukur.

Jung Woo Sung: Tidak ada yang membahayakan bagiku.

Yoon Ji Oh: Aku sangat menikmati filmmu.

Jung Woo Sung: Kau adalah orang yang menanggung bahaya dan mengatasinya. Yang ingin kukatakan pertama adalah bahwa sebagai seorang aktor, aku ingin meminta maaf karena tidak tahu bahwa ada orang yang bermimpi menjadi aktris dan mengalami rasa sakit seperti itu.

Yoon Ji Oh: Karena aku bodoh, lemah, dan muda, ada sejumlah aktor/aktris yang mungkin mengalami masa sulit. Aku ingin menjadi orang yang meminta maaf karena menimbulkan kebingungan dalam industri hiburan hanya karena satu orang sepertiku.

Sebagai satu-satunya saksi, Yoon Ji Oh mendapatkan perlindungan dari polisi. Sedangkan kasus bunuh diri Jang Ja Yeon akan terus diselidiki atas perintah langsung dari presiden Korea Selatan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru