Sehari Lagi Selesai Wamil, Lee Min Ho Langsung Ditagih Drama
Topstarnews
TV

Lee Min Ho terakhir membintangi drama yakni 'The Legend of the Blue Sea' pada pertengahan November 2016 lalu sebelum hiatus wamil. Ia beradu akting dengan Jun Ji Hyun.

WowKeren - Lee Min Ho saat ini masih menjalani wajib militer sebagai pelayan publik di Kantor Distrik Gangnam dan Pusat Kesejahteraan Sosial di Suseo. Aktor kelahiran tahun 1987 itu bakal selesai wamil pada Kamis (25/4).

Menariknya, kembalinya Lee Min Ho tak cuma dinantikan fans melainkan oleh netter yang membanjiri kolom komentar di salah satu artikel forum online. Netter bahkan sampai langsung menagih drama baru dari mantan kekasih Suzy tersebut.

"Dia terlihat keren hanya dengan melihat matanya saja, tidak sabar menantikan drama barunya selesai wamil," tulis seorang netter. "Wamil Lee Min Ho terasa sangat lama. Aku kangen dramanya," sambung netter lain.


"Oh, akhinya kita bisa melihat dia di drama," susul netter lain. "Tolong cepat (selesaikan wamilmu) dan segera kembali bekerja (membintangi drama baru)," sahut yang lain. "Drama-drama Minho selalu menyenangkan. Aku tidak sabar," pungkas netter lainnya.

Sehari Lagi Selesai Wamil, Lee Min Ho Langsung Ditagih Drama

Source: Pann

Lee Min Ho sendiri terakhir membintangi drama yaitu "The Legend of the Blue Sea" pada pertengahan November 2016 lalu sebelum hiatus wamil. Ia beradu akting Jun Ji Hyun dan meraih rating sangat tinggi dikisaran angka 16 hingga 22 persen.

Sementara itu, hingga kini belum ada informasi soal tawaran comeback akting yang didapatkan Lee Min Ho. Namun tentu saja bintang drama "Boys Over Flowers" akan segera banjir tawaran akting mengingat comebacknya sudah sangat dinanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru