Kim Jaehwan Eks Wanna One Dikonfirmasi Bakal Debut Solo, Swing Ent: Tanggal Pasti Belum Ditetapkan
Musik

Pada Selasa (23/4), muncul sebuah laporan yang mengatakan bahwa Kim Jaehwan akan segera melangsungkan debut solo. Mendengar rumor yang simpang siur tersebut, Swing Entertainment pun ikut angkat bicara.

WowKeren - Setelah Wanna One resmi bubar pada akhir Desember 2018 lalu, masing-masing anggotanya kini tengah mempersiapkan karir baru. Beberapa diantaranya kembali ke agensi masing-masing dan siap debut dengan grup baru. Sementara itu, beberapa anggotanya juga ada yang memutuskan untuk menjadi penyanyi solo.

Salah satu eks Wanna One yang memilih untuk menjadi penyanyi solo adalah Kim Jaehwan. Penyanyi kelahiran 1996 itu menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Wanna One terdahulu, Swing Entertainment.

Pada hari Selasa (23/4), muncul sebuah laporan yang mengatakan bahwa Kim Jaehwan akan segera melangsungkan debut solo. Bahkan menurut laporan tersebut, pelantun "Boomerang" itu telah memulai persiapan penuh dan melakukan pemotretan untuk foto albumnya.

Mendengar rumor yang simpang siur tersebut, Swing Entertainment angkat bicara untuk menanggapi laporan itu. Melalui perwakilan agensi, Swing Entertainment mengkonfirmasi bahwa Kim Jaehwan akan segera debut.


Pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa saat ini Kim Jaehwan sedang dalam tahap persiapan album dan telah melakukan pemotretan. Namun, pihak agensi menyatakan masih belum memastikan kapan tanggal pastinya perilisan album tersebut.

"Memang benar bahwa kami melakukan pemotretan untuk album solo Kim Jaehwan hari ini," ungkap perwakilan Swing Entertainment. "Dia saat ini sedang merekam musik barunya, tetapi tanggal pasti untuk debut solonya belum diputuskan.”

Meskipun tanggal debut solo resmi belum dikonfirmasi, Swing Entertainmen telah mengkonfirmasi bahwa Kim Jaehwan akan mengadakan fanmeeting solo pertamanya. Fanmeeting tersebut bertajuk "MIN: D" dan akan digelar pada tanggal 26 Mei. Selain itu, Jaehwan juga akan menghadiri KCON Jepang pada bulan Mei.

Kim Jaehwan sendiri muncul di acara survival milik Mnet, "Produce 101 Season 2" sebagai trainee individu. Kim Jaehwan berhasil menang dalam acara tersebut dengan menduduki peringkat ke-4 dan tergabung dalam grup Wanna One pada tahun 2017.

Dalam grup tersebut, Jaehwan bertugas menjadi vokalis utama bersama dengan Ha Sungwoon. Kim Jaehwan juga tergabung dalam sub unit Wanna One bernama Triple Position. Dalam sub unit trsebut, Jaehwan bersama dengan Kang Daniel dan Park Woojin merilis lagu yang berjudul "Kangaroo".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru