Hilda 'Dendam' dan Jijik Isu Video Kriss Hatta Masturbasi, Netter Tegur Kualat Hingga Ejek Muka Tua
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria yang sempat melontarkan sindiran buat Kriss Hatta lantaran kena karma bertubi-tubi itu kini malah dibully soal penampilan hingga diledek balik bakal kualat oleh netizen.

WowKeren - Hilda Vitria sempat mengomentari rumor kalau mantannya, Kriss Hatta, muncul dalam video masturbasi artis dan atlet yang menghebohkan dunia maya. Hilda seolah menyindir Kriss yang kena karma karena menyakitinya.

"Enggak tahu saya ya, sudah jatuh tertimpa tangga gitu ibarat katanya," kata Hilda tertawa sinis. "Maksudnya kasihan, Ya Allah! Kemarin kan dia (Kriss) bikin video ngelecehin Hilda kan, yang Hilda itu dibilang apa itulah, empat ribu ini kali itu. Trus kayak berasa karma itu cepet ya dengan keluarnya video begitu."

Hilda tampak jijik dan mengaku tak melihat video tersebut. "Aduh enggak tahu, enggak lihat, enggak ngelihat, enggak ngelihat coy! Di DM (Direct Message) itu banyak banget, sampai temen aku juga kirim, udahlah gitu ah, coyy....amit-amit," tuturnya.

Netter sempat membully Hilda lantaran menyindir Kriss di depan awak media. Netter mengingatkan Hilda agar tak sembarangan bicara soal karma.

Pasalnya, Vanessa Angel pernah menyindir mantan temannya, Faye Nicole, kena karma. Tak lama, Vanessa justru kini terpuruk dan masuk penjara sebagai tersangka kasus prostitusi.


Hilda Vitria

Instagram

"Hati2 kalau ada yg bahas2 KARMA ntar berbalik k diri sendiri. Kayak Vanessa dulu ke Faye," seru netter. "Belum aja karma lu keluar ya mbak #eh," sindir netter lainnya. "Gw percaya karma.. dan karma dtg sesuai dg waktunya.. tinggal nunggu waktunya si hilda itu aja sih.. di tunggu saja.. karma g bakal salah org dan salah tempat," sindir netter.

Netter juga membahas penampilan Hilda yang terlihat lebih tua. Netter menganggap mantan kekasih Billy Syahputra itu tak lagi cetar seperti sebelum-sebelumnya.

"Si hilda mukanya tua bgt yaa.. maaf aja nih julid pagi2.. padahal lbh tua saya loh umurnya," kritik netizen. "Mukanya emang kelihatan tua banget," tutur yang lainnya.

Tahun lalu, Kriss sempat sesumbar pernah bercinta 6 kali sehari. Kriss mempermalukan Hilda di depan umum karena tak kunjung mau mengakui pernikahan mereka.

"Guys kita hitung-hitungan yah. Nikah dua tahun, dalam satu tahun itu ada 12 bulan, berarti ada 360 hari, eh 365 hari ya," kata Kriss. "Dalam satu hari, gua 'hajar' dia enam kali, ya kan. Dikali 30 (satu bulan), 180 kali gua 'hajar' dia noh, ya, satu bulan loh. 180 kali lagi, 12 dong. Bener kan? 2.160 kali gua 'hajar' dalam setahun. Tambah lagi karena dua tahun gua nikah, kan. Lu bayangin, 4.320 tuh wanita gua 'ehm'. Jadi untuk Billy Syahputra ya udah selamat ya dapat bekas gue ya. Selamat, selamat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru