Tamara Bleszynski Pamer Foto Pakai Hijab, Dipuji Cantik Bak Bidadari
Instagram /tamarableszynskiofficial
Selebriti

Penampilan Tamara Bleszynski saat memakai kerudung dan busana muslim di foto berikut ini berhasil menarik perhatian warganet hingga memberikan pujian untuknya.

WowKeren - Sosok Tamara Bleszynski sudah dikenal luas oleh publik sebagai aktris Tanah Air yang sukses. Tak hanya itu, mantan istri Mike Lewis tersebut juga selalu berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya.

Apalagi di usianya yang sudah menginjak 44 tahun, penampilan Tamara masih terlihat segar bugar dan awet muda. Kali ini, ibu dari Teuku Rassya tersebut mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram pada Rabu (24/4). Menariknya, penampilan Tamara di foto tersebut tampak berbeda dari biasanya lantaran lebih religius.

Pada foto tersebut, Tamara terlihat memakai busana muslim hitam yang dipadukan dengan kain hijab sewarna di kepalanya. Rupanya, busana muslim yang dikenakan Tamara di foto tersebut merupakan rancangan dari desainer Itang Yunasz.

Menyertai foto tersebut, Tamara pun menyapa para followers-nya di Instagram. "Selamat pagi dan selamat beraktivitas (emoji hati) #tamarableszynski #itangyunasz #arinomangan," bunyi tulisan Tamara di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Tamara tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memberikan pujian terhadap penampilan Tamara, lantaran terlihat semakin cantik bak bidadari saat memakai hijab.

"Cantik jg kak Tamara pakai hijab," komentar akun @ari*****nti. "Selamat pagi juga K @tamarableszynskiofficial yg cantik luar dalam .. InshaAllah," tambah akun @anna*****sthi. "Cantik nya gak Luntur2 nih mbk @tamarableszynskiofficial," sahut akun @asm*****710.

"Selamat pagi bidadari tak bersayap..." ujar akun @nur*****a30. "Cantik banget kak tamara berhijab kayak bidadari... gak luntur2 cantiknya," imbuh akun @levia******422. "Uiiiiieeh syantiiiiek bingiiiietz kak Tamara pakai kerudung itu... Jd keinget sinetron kak Tamara dulu..." seru akun @ediy****sovi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait