Diblokir Calon Suami Jessica Iskandar, Gebby Vesta Bongkar Aib Richard Kyle Doyan Chat Dirinya
Instagram/richo_kyle
Selebriti
Kasus Video Masturbasi Artis dan Atlet

Gebby Vesta ngakak saat akunnya diblokir hingga terang-terangan mengungkap kenakalan Richard Kyle di masa lalu yang sering mengirimkan chat padanya via DM.

WowKeren - Richard Kyle sempat diterpa isu terlibat dalam video masturbasi. Dalam salah satu video yang beredar, terlihat sosok mirip dengan kekasih Jessica Iskandar itu.

Sejauh ini Richard belum angkat bicara soal rumor tersebut. Tak lama, Richard memblokir akun DJ seksi Gebby Vesta.


Richard diduga jengkel karena Gebby terus-terusan mengaitkan dirinya dengan isu video masturbasi tersebut. Gebby memang sempat nyinyir di InstaStory soal para artis yang diduga ada di video itu.

"Aduuuh pusing pala Cinderella (emotikon ngakak) Gedong2 banget ya neik.. berasa pengen dipentung. Langsung pada non aktifkan comment mereka, ada yg langsung non aktifkan Instagram, ada yg langsung private akun," tulis Gebby. "Mereka sebagian bukan homo genk.. tapi itu video2 sebelum mereka jadi ertong. Dulu tuh banyak aplikasi chat video sex yg bisa live streaming tanpa di banned, tapi sekarang aplikasi udah gak bisa kaya gitu lagi. Jadi kemungkinan pas mereka live ada yang save live nya (karena dulu gue juga pernah live di aplikasi itu)."

Gebby Vesta Ngegas Sindir Richard Kyle

InstaStory

Setelah diblokir Richard, Gebby tak lantas kapok bersuara. Ia justru makin nyinyir dan meledek Richard. Ia bahkan membongkar fakta mengejutkan soal calon suami Jedar itu.

"Si RK ngapus-ngapusin comment di akunnya tentang videonya," sindir Gebby. "Si RK Risih block gue,walau dulu kita pernah chat-chatan di DM. Lagian gak gede-gede banget, gedean OP, pentungan satpam."

Sebelumnya, kakak Jedar, Erick Iskandar, berusaha tetap netral. Ia menduga kalau Richard tak seburuk itu dan menduga cuma dijebak.

"Apa dia sengaja melakukan itu atau dijebak," kata Erick. "Kita kan gak tahu."

Erick juga sempat mengisyaratkan kalau Jedar belum mantap menikahi Richard. Meski begitu, Erick memastikan Jedar dan Richard tetap serius membina hubungan.

"Nggak kalau untuk pernikahan sih sampai saat ini belum ada arah ke sana. cuma mereka menjalankan suatu hubungan yang serius, yang bukan main-main karena emang Jessica itu sudah ada El, jadinya musti bukan kayak pacaran-pacaran anak kuliahan, jadi sudah bener-bener pendekatannya punya ujung yang jelas," katanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...