Gebby Vesta Ngaku Cuma Nyewa Saat Pamer Naik Mobil Mewah, Banjir Cibiran?
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Gebby Vesta memperlihatkan fasilitas mewah yang ia nikmati selama liburan di Dubai dengan menaiki mobil limousine. Gebby juga secara terang-terangan menyebut bahwa mobil itu hanya sewaan.

WowKeren - Belakangan ini banyak rekan selebriti yang melakukan pamer dengan segala fasilitas mewah. Bahkan ada beberapa figur publik yang diduga berbohong memiliki mobil mewah hanya demi dikira agar dirinya kaya.

Namun apa yang dilakukan Gebby Vesta baru-baru ini cukup berhasil menyita perhatian. Lewat unggahan terbaru di laman Instagram miliknya, artis transgender itu membagikan potret saat dirinya berlibur di Dubai.

Pada kesempatan itu ia memamerkan potret dirinya sedang menaiki mobil Limousine. Interior dalam mobil yang dinaikinya tersebut juga tampak tak biasa. Terlihat di sana Gebby Vesta duduk di atas sofa panjang berwarna merah muda.

Mengiringi unggahannya, Gebby Vesta kemudian menerangkan bahwa mobil yang ia naiki tersebut hanyalah mobil rental. Yang mana ia bisa menyewanya dnegan membayar senilai Rp 3 juta per jamnya.


Dengan fasilitas yang demikian apiknya, Gebby Vesta mengaku merasa nyaman menaiki kendaraan tersebut. "Sofa mobil limousine yg rent nya cuma 3jutaan perjam ini empuk lho 😍😍 bener2 gk berasa duduk di ubin ❤️❤️ Aku suka aku suka aku suka.. ❤️" tulis Gebby Vesta sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tangagpan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter malah ramai membahas soal nasib rekannya Gebby Vesta, Isa Zega yang kabarnya kini sedang mendekam di penjara.

"Kasian yg bakal tidur di ubin😂" tulis seorang netter. "Bukan bakal tidur diubin, emang udah tidur diubin keles. Udah 3 hari dipenjerong sayyy," sahut lainnya. "Allah itu memberikan karma atas kesombongannya..sama manusia boleh sombong tp allah yg mnjawab," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait