Park Min Young Promosi Drama Malah Dibilang Kode-Kodean dengan Park Seo Joon
Selebriti

Park Min Young mengingatkan para penggemar untuk menonton episode terbaru drama 'Her Private Life' dengan mengunggah foto cantik. Para penggemar berkomentar seperti ini.

WowKeren - Park Min Young saat ini sedang sibuk membintangi drama tvN "Her Private Life". Dalam drama yang bercerita tentang kehidupan penggemar idol K-Pop itu, ia berperan sebagai manajer fansite dan beradu akting dengan si ganteng Kim Jae Wook.

Jelang penayangan episode terbarunya malam ini, Rabu (24/4), Park Min Young tidak lupa mengingatkan para penggemar untuk menonton. Ia mengunggah foto cantik di Instagram dengan memamerkan telapak tangan, bermaksud mengingatkan tentang episode kelima "Her Private Life". "Hari ini 'Her Private Life' episode kelima," tulis Park Min Young.


Postingan Park Min Young langsung dibanjiri komentar para penggemar. Banyak yang mengatakan bahwa aktris cantik kelahiran 1986 itu sedan kode-kodean dengan Park Seo Joon yang kebetulan mengunggah foto-foto pemotretan di hari yang sama. Tampaknya banyak penggemar yang masih belum move on dari drama "Why Secretary Kim?".

"Ciyee couplean sma ojunn wkwk," komentar penggemar. "ParkPark update barengan ciyee," tambah penggemar lain. "Dipikir2 eonni satu ini kalo nge post barengan sma oppa seo joon ya," sahut yang lain. "Wah kode-kodean ya? Update barengan, sama-sama pakai kemeja juga," pungkas lainnya.

Di sisi lain, banyak juga penggemar yang mengagumi kecantikan Park Min Young. Beberapa juga mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan episode terbaru "Her Private Life".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru