Tamara Bleszynski Ramai Ditanya Soal Keyakinan Saat Terlihat di Gereja Usai Berhijab
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Foto saat Tamara Bleszynski berada di sebuah gereja berikut ini membuat warganet ramai mempertanyakan agama yang dianutnya kini. Tamara sendiri diketahui menjadi mualaf.

WowKeren - Sosok Tamara Bleszynski dikenal memiliki kepedulian sosial dan toleransi yang tinggi terhadap sesama manusia. Kendati begitu, mantan istri Mike Lewis tersebut kini menjadi perbincangan warganet saat menunjukkan foto-fotonya di gereja belum lama ini.

Hal ini dikarenakan Tamara diketahui sudah menjadi mualaf dengan memeluk agama Islam di tahun 1995 lalu. Ibunda Teuku Rassya tersebut pun baru-baru ini juga mengunggah fotonya saat memakai hijab hingga menuai banyak pujian karena kecantikannya.


Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (24/4), Tamara terlihat bersama dengan sejumlah rekannya dan berdiri di depan salib gereja. Sedangkan di foto lain, aktris berusia 44 tahun ini terlihat duduk di bangku gereja seperti sedang mendengarkan khotbah.

Menyertai foto tersebut, Tamara juga memberikan pesan bijak agar tak sembarangan bertanya. "Berpikir sebelum bertanya. Apakah pertanyaanmu hanyalah utk egomu semata?" tulis Tamara di bagian keterangan foto.

Keberadaan Tamara saat sedang di gereja pun membuat para netter menduga bahwa ia telah kembali memeluk agama Kristen. Namun ada juga yang membela dan meminta masyarakat tak mempertanyakan keyakinan yang dianut Tamara.

"Mba @tamarableszynskiofficial masih muslim kan?" tanya akun @gusm****elda. "Loh,,,bukanx @tamarableszynskiofficial seorng muslim," tambah akun @yuniib*****eshafa. "Mba udah ngak muslim lagi ya," sambung akun @randy******mon.

"Ribetnya netizen .. serah dia lah mau apapun aslkan dia bahagia," komentar akun @mik****ick. "Biarkan saja mbak Tamara mau berkeyakinan apa,khan itu urusan mbak Tamara sama Tuhan nantinya," imbuh akun @retha*****aking.

You can share this post!

Related Posts
Loading...