Lanjutan Kasus Istri Andre Taulany Hina Prabowo, Pelapor Bakal Diperiksa Polisi Besok
Instagram/erintaulany
Selebriti

Pihak Polda Metro Jaya siap memeriksa pihak pelapor istri Andre Taulany pada hari Jumat (26/4). Kepolisian akan meminta beberapa keterangan terkait laporan yang dibuatnya.

WowKeren - Proses hukum atas kasus dugaan menghina Prabowo Subianto yang menimpa istri Andre Taulany, Erin Taulany masih terus berlanjut. Setelah memanggil Andre, kini Polda Metro Jaya siap meminta keterangan dari pihak pelapor. Polisi dijadwalkan memeriksa pelapor istri Andre pada Jumat (26/4) besok.

Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan pihaknya akan meminta klarifikasi dari sisi pelapor atas kasus ini. "Jadi untuk kasus daripada terlapor itu dengan akun istrinya Andre ya itu, rencana besok (Jumat) ya akan dimintai klarifikasi ya," kata Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Kamis (25/4).

Tak hanya memeriksa pelapor, pihak polisi nantinya juga akan meminta keterangan dari saksi-saksi atas kasus ini. "Berkaitan dengan pelaporan dengan aplikasi dan saksi-saksi. Dan berkaitan dengan akun tersebut pun masih dalam penyelidikan dari penyidik," lanjut Kombes Argo Yuwono.


Sebelumnya Andre sudah dimintai keterangan terkait kasus yang menimpa sang istri. Kepada polisi, rekan Sule dalam acara "Ini Talkshow" itu mengatakan bahwa postingan yang diduga menghina Prabowo itu bukan dibuat oleh sang istri. Ia menegaskan bahwa pada saat itu akun Instagram Erin diretas.

Terkait keterangan ini, Kombes Argo mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Penyidik sudah melakukan klarifikasi laporan daripada istri Pak Andre ya. Ini sedang kita lakukan penyelidikan lagi siapa yang nge-hack atau siapa yang membuat akun daripada istri Pak Andre ini tidak berfungsi kembali seperti miliknya," tegas Argo Yuwono.

Sekedar mengingatkan, Erin dilaporkan oleh pengacara bernama M. Firdaus Oiwobo yang merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo atas unggahannya di Instagram Story pada 20 April lalu. Dimana Erin dalam postingan itu diduga menyebut Prabowo dengan kata "Sinting" dan "Sakit Jiwa". Hal itu kemudian menuai kontroversi di media sosial dan membuat Erin dipolisikan oleh pendukung Prabowo.

Erin sendiri belum muncul ke hadapan publik dan memberikan klarifikasi tentang kabar yang menimpanya. Sejauh ini hanya Andre yang memberikan keterangan di hadapan media. Ia menyebutkan bahwa kondisi istrinya sekarang baik-baik saja. Mantan vokalis band Stinky ini pun mengaku terus memberikan dukungan untuk sang istri setelah kasus ini heboh.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru