Dituduh Murtad, Tamara Bleszynski 'Tampar' Haters Pakai Cinta dan Foto Akur dengan Umat Beda Agama
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Setelah memamerkan foto berhijab, Tamara menuai dukungan karena mengungkap bukti kerukunan antar umat beda agama mulai dari Islam, Kristen, Budha dan Hindu.

WowKeren - Tamara Bleszynski bikin netter curiga soal keyakinan agamanya . Setelah sempat mengunggah foto berhijab, Tamara yang mualaf terciduk berada di gereja.

Netter menduga Tamara beragama Kristen hingga melontarkan kritikan. Belum menjawab pertanyaan netter, Tamara malah mengunggah postingan bersama pemeluk agama Budha dan Hindu.

Mantan istri Mike Lewis itu agaknya ingin menunjukkan diri sebagai orang yang punya toleransi beragama. Namun netter terus nyinyir dan menyindir Tamara sudah murtad dari Islam.

Tamara Bersama Umat Hindu dan Budha

Instagram

"Saya kira mba @tamarableszynskiofficial msh muslim," kata netter. "Mbak @tamarableszynskiofficial lepas jd muslim?" tanya netter lainnya.

Tamara lantas "menampar" haters dengan postingan bijak. Dalam foto bersama Kenzou, Tamara mengungkap pendapatnya usai dicecar soal agama.


"Hidup ini perlu disyukuri dan dinikmati bukan diperdebatkan," kata Tamara. "Selamat malam/pagi jiwa2 yg beragam. You know I Love you."

Netter memberikan dukungan buat Tamara. Tak disangka Tamara rupanya membalas dengan ramah.

"I love you too kak 😍 sukses buat segala sesuatu dan dipenuhi berkat," kata seorang netter. "Amin, thank you yah," balas Tamara.

"Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan dengan kenegatifan. Terima kasih untuk setiap postingan positive nya mbak @tamarableszynskiofficial wish you all the best!" puji netter. "Terima kasih ya," kata yang lainnya.

5 tahun silam, Tamara sempat mengungkap soal keputusannya menjadi mualaf. Tamara dibesarkan oleh orangtua beda agama dimana ayahnya memeluk agama Katolik dan sang ibu menganut agama Islam. Ia mengungkap keluarga memberi dukungan atas keputusannya.

"Ketertarikan saya pada agama Islam, juga terpaut pada sisi ketaatan pemeluknya. Hal semacam ini menurut saya jauh berbeda dibanding dengan keyakinan saya yang lama. Saya juga penasaran dengan gambaran sosok Tuhan dan nabi dalam Islam," kata Tamara. "Ternyata ajaran-ajaran Al Kitab itu ada juga dalam Al-Qur'an, seperti kisah Nabi Isa. Namun Al-Qur'an lebih komplit, dan sisi pandangannya berbeda dengan keyakinan yang selama ini saya anut. Setelah melalui proses pengamatan dan belajar selama beberapa bulan, akhirnya saya putuskan untuk memeluk agama Islam."

"Keputusan itu membuat mama bahagia. Mama menyambut baik keputusan saya itu. Papa yang Katolik pun tak menghambat niat baik saya itu. Beliau memahami keputusan saya. Keluarga kami memang sangat demokratis," kata Tamara. "Papa sering menyumbang untuk pembangunan masjid, dan pada bulan puasa papa suka menyediakan makanan berbuka bagi orang yang berpuasa. Hal inilah yang membuat saya bangga kepada papa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait