DEAN Umumkan Sedang Siapkan Single Amerika Baru, Minta Fans Untuk Terus Awasi
Musik

Dalam unggahannya Instagram Story-nya terlihat DEAN tengah berada di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan cahaya biru dan mengumumkan akan merilis single baru di bulan Mei.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar DEAN. Pasalnya salah satu penyanyi dan penulis lagu Korea ini akan segera merilis single Amerika terbaru. Hal ini disampaikan oleh DEAN sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

DEAN mengumumkan bahwa dirinya saat ini tengah disibukkan dengan persiapan single Amerika terbarunya. Hal itu disampaikan oleh dirinya sendiri melalui Instagram Story miliknya pada Rabu (24/4).

Dalam unggahan Instagram Story tersebut, DEAN memposting foto dirinya dengan caption dalam bahasa Korea dan Inggris. Dalam unggahannya terlihat DEAN tengah berada di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan cahaya biru. Dalam foto tersebut DEAN mengumumkan akan merilis single baru di bulan Mei dan meminta fans untuk menantikannya.

DEAN Umumkan Sedang Siapkan Single Amerika Baru, Minta Fans Untuk Terus Awasi

Soompi


Single baru Amerika di bulan Mei," tulis DEAN. "Aku akan merilis lagu tahun ini. Awasi terus aku.”

DEAN sebelumnya juga merilis MV untuk lagunya yang bertajuk "Dayfly". Dalam MV tersebut DEAN menggandeng mantan anggota f(x), Sulli dan rapper Rad Museum. Perilisan MV tersebut tentu sangat disambut antusias oleh para penggemarnya.

Pasalnya versi audio dari lagu ini sendiri dirilis terlebih dahulu pada September 2018. Hal ini berarti para penggemar telah menanti selama 4 bulan untuk perilisan MV lagu tersebut. Tak heran jika, kemunculan MV tersebut langsung disambut bahagia oleh penggemar.

"Dayfly" sendiri merupakan lagu tentang orang-orang yang menyesal karena memiliki cinta yang singkat. Namun orang-orang ini terus mengulangi kesalahan yang sama dan menjalani hari demi hari. Lagu ini dirilis 11 bulan setelah perilisan lagu terakhirnya yang berjudul "Instagram" yang sukses merajai tangga musik Korea.

Perilisan lagu ini sebelumnya menuai beberapa kontroversi karena menggandeng Sulli untuk berkolaborasi. Namun DEAN mengungkapkan bahwa alasan dirinya menggaet Sulli adalah karena karakter suara dan konsep yang dimiliki oleh pemilik nama aslin Choi Jin Ri itu sesuai dengan lagu "Dayfly".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru