Tips Membaca Karakter Seseorang dari 10 Bentuk Alis Ini
SerbaSerbi

Apa kalian tahu bahwa alis dapat menunjukkan kepribadian seseorang? Lekukan alis yang berbeda pada setiap orang dapat membuat kita mengetahui kepribadiannya.

WowKeren - Alis merupakan salah satu bagian pada wajah yang memiliki fungsi penting. Alis berguna untuk menghalangi kotoran, debu dan air masuk ke dalam mata. Alis juga akan mencegah keringat dari dahi turun memasuki mata.

Apa kalian tahu bahwa alis dapat menunjukkan kepribadian seseorang? Lekukan alis yang berbeda pada setiap orang dapat membuat kita mengetahui kepribadiannya.

Nah, buat yang ingin belajar membaca kepribadian orang lain dari alisnya, simak di bawah ini, ya. Terdapat 10 bentuk alis dengan kepribadian masing-masing.

(wk/nris)

1. Alis Lurus


Alis Lurus

Alis lurus menunjukkan seseorang yang sangat logis. Kalian mengutamakan logika dan suka menimbang-nimbang salah pemikiran. Selain itu, kalian tipe yang tidak pernah takut menyuarakan sesuatu ketika orang lain enggan mengatakannya.

2. Alis Melengkung


Alis Melengkung

Pemilik alis melengkung, umumnya seseorang yang sangat baik dan selalu memikirkan kepentingan orang lain. Mereka cenderung mengambil solusi terbaik untuk kedua belah pihak. Mereka juga sangat perfeksionis, lho.

3. Alis Tebal


Alis Tebal

Alis tebal menandakan seseorang yang memiliki percaya diri tinggi. Ia sangat mantap saat mengambil keputusan. Mereka juga cerdas dan fokus dengan apa yang diinginkan meski banyak rintangan yang menghadang. Namun, terkadang mereka menjadi mudah frustasi karena banyak orang yang menahan keinginannya.

4. Alis Tipis


Alis Tipis

Pemilik alis tipis lebih suka menghindari konflik daripada harus berurusan dengannya. Mereka kerap meragukan dirinya sendiri dan mudah percaya perkataan orang lain. Namun, si alis tipis ini sangat toleran dan tidak memaksakan kehendak.

5. Alis yang Panjang


Alis yang Panjang

Kalian yang memiliki alis panjang lebih bisa mengontrol rasa stres dan emosinya. Mereka selalu ada ketika teman-teman membutuhkan pertolonganya. Pemilik alis panjang juga seseorang yang pekerja keras dan berani mengambil resiko dalam pekerjaan.

6. Alis yang Pendek


Alis yang Pendek

Berbeda dengan pemilik alis panjang, si alis pendek kurang dapat mengatasi rasa stres dengan baik. Mereka seseorang yang keras kepala dan menyukai hal-hal mendetail. Namun, mereka adalah pendengar yang sangat baik.

7. Alis Diagonal


Alis Diagonal

Semakin diagonal alis seseorang, semakin ekstrim emosinya, semakin relatif kepribadiannya. Jika kalian mencoba untuk membentuk alis menjadi diagonal, hal tersebut tidak disarankan. Pasalnya akan menyebabkan ketidakseimbangan dalam kepribadian. Kalian juga bisa mengalami kesulitan dalam mengambil keputusan.

8. Alis 'Queen's Eyebrows'


Alis 'Queen's Eyebrows'

Alis yang disebut Queen's Eyebrows merupakan alis yang menjulang ke atas. Seseorang yang memiliki atas ini menunjukkan seseorang yang memiliki taste tinggi dalam style dan kecantikan, namun cenderung perfeksionis. Kalian juga sangat kritis terhadap diri sendiri dan gampang khawatir dalam pengambilan keputusan.

9. Jarak Alis dan Mata Tinggi


Jarak Alis dan Mata Tinggi

Jika kalian memiliki alis yang memiliki jarak tinggi dengan mata, artinya kalian termasuk orang yang sensitif dan selektif dalam berbagai hal. Mungkin banyak orang yang menilai kalian sombong ketika pertama kali bertemu karena alis yang tinggi. Namun, kalian adalah seseorang yang menyenangkan dan terbuka.

10. Jarak Alis dan Mata Dekat


Jarak Alis dan Mata Dekat

Pemilik alis dan mata yang berjarak dekat merupakan seseorang yang sangat loyal, setia dan baik dalam berkomitmen. Biasanya orang seperti ini memiliki hubungan yang lama dalam hal percintaan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait