Pendapat Bijak Dokter Kecantikan Soal Pilihan Millendaru Tampil Makin Feminin Ramai Dihujat
Instagram/millencyrus
Selebriti

Penampilan terbaru Millendaru yang makin feminin dengan dada berisi menimbulkan beragam kontroversi dari netizen. Dukungan dari dokter kecantikan ini pun menuai banyak cibiran.

WowKeren - Kehadiran Millendaru dalam dunia hiburan Tanah Air masih menuai kontroversi. Meski kerap dihujat soal penampilannya yang berdandan seperti wanita, keponakan kemayu Ashanty ini seolah cuek. Kabar terbarunya, dada Millendaru kini makin berisi.

Penampilan feminin Millendaru kali ini mendapat dukungan dari seorang dokter klinik kecantikan. Menurut sang dokter, pilihan pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini untuk mengubah penampilannya bukan sesuatu yang salah. Dengan hastag alias tagar yang ditulisnya, dokter tersebut menghimbau netizen untuk berhenti mencibir pilihan Millendaru.

"Hidup itu pilihan.." tulis sang dokter bernama Rocky Chua dalam unggahan foto bersama Millendaru. "Jangan pernah menghakimi pilihan itu seseorang karena kita tidak akan pernah tau apa yang telah mereka lalui dalam menentukan pilihan hidupnya #drrockychua #hidupitupilihan #stopjudging #klinikdermaprojakarta."


Millendaru dan Dokter Bijak

Instagram

Pernyataan sang dokter tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Kamis (25/4). Beberapa netter malah menuliskan rasa tak setuju dengan kalimat bijak dokter tersebut.

"Betul memang hidup itu pilihan, tp klo jenis kelamin itu sudah kodrat n takdir, jd tidak boleh merubahny!" tulis akun @setya***. "Kalo jenis kelamin mana bisa dipilih cuyyy.. Itu sudah takdir yang ga boleh diganggu gugat," sambung akun @kimmy***. "Ya ini klo jd dokter akibat bayar bkn pintar," tambah akun @royal***.

"Nahhhh orang2 kaya gini nih yg menghalalkan lgbt, dengan bahasa2 yang sok "bijaksana". Plissss.... Jangan merusak generasi muda. Kamu gak tau perjuangan orang tua jaman sekarang yang kerja keras dan terus berusaha buat tetep mempertahankan anak2 mereka siapa tetap pada kodratnya. Ckckckck... Ini nih pentingnya pilih2 temen, udh tau salah bukan dinasehatin malah didukung," komentar akun @dwhiel***. "Tetep aja lihat dlu pilihannya apa... Nah kalo pilihannya salah. Apalagi nyalahi kodrat ya sama aja boonk. Dosanya gedhe cyint.. Ah dokter masak gini aja gatau," sahut akun @cantik***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru