Kelakuan Millendaru Nemplok Cowok Pakai Dada Mangkok Bikin Netter Kasihani Almarhum Ayah
Instagram/millencyrus
Selebriti

Warganet dibuat geleng-geleng kepala dengan perubahan yang dilakukan Millendaru. Pasalnya, payudara pria berusia 19 tahun itu semakin membesar menyerupai wanita.

WowKeren - Millendaru baru-baru ini membuat warganet tercengang dengan perubahan yang dilakukannya. Pasalnya, payudara keponakan Ashanty yang aslinya seorang pria itu semakin tampak membesar.

Millen memang selama ini tampil menyerupai wanita, bahkan beredar kabar jika dirinya sudah melakukan operasi kelamin. Namun, Millen membantah dan mengaku masih berjenis kelamin laki-laki. Hanya saja, ia merasa jiwanya lebih ke feminin dan lebih senang menyebut dirinya sebagai shemale.

Bukan hanya penampilan Millen yang menjadi bahan perbincangan, namun juga sikapnya terhadap sesama jenis. Dalam video baru-baru ini, pria yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu lag-lagi terlihat mesra dengan seorang pria.


Momen tersebut agaknya diambil di sebuah klub malam. Millen terlihat centil sembari menempelkan dadanya yang sempat diledek mirip mangkok ke punggung pria itu. "Long time no sh*t yaa mbak... BESAR yaaa sekarang @millencyrus," tulis pria berkacamata itu.

Postingan yang dibagikan oleh akun gosip itu tentu saja menuai beragam komentar. Banyak yang melontarkan cibiran kepada pria berusia 19 tahun itu. Namun, tak sedikit pula yang justru merasa kasihan kepada almarhum ayah Millen.

"Kasihan bapaknya di akhirat tersiksa ngliat anaknya begini," kata netter. "Gini amat ni orang .. kasihan sama orang tua ya," kata yang lain. "Astaghfirullah.. kasihan w ngelihatnya.. lebih kasihan lagi sama ortu nya ckckck," sahut yang lain. "Kasian...menjerumuskn orang tua ke neraka," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru