Ketampanan Hyun Bin di Foto Tanpa Editan Bikin Tercengang
Twitter
Selebriti

Seorang penggemar membagikan foto close-up Hyun Bin saat berjalan menuju tempat parkir di bandara internasional Incheon. Ketampanannya dalam foto menjadi sorotan netter.

WowKeren - Hyun Bin dikenal sebagai salah satu aktor tampan berbakat. Baru-baru ini ketampanannya menjadi perbincangan karena sejumlah foto jepretan penggemar.

Beberapa waktu lalu Hyun Bin menggelar jumpa fans di Taipei. Aktor kelahiran 1982 itu terlihat tiba kembali di Bandara Internasional Incheon pada 21 April.

Seorang penggemar membagikan foto close-up Hyun Bin saat berjalan menuju tempat parkir. Foto-foto tersebut belum diedit. Namun Hyun Bin tampak gagah dengan gaya berpakaian kasual. Penampilannya benar-benar terlihat sangat keren di foto-foto tanpa editan ini.

Penggemar tersebut menulis di keterangan foto, mengatakan bahwa ia tidak percaya bahwa Hyun Bin berusia 36 tahun. Kebanyakan netter juga setuju dan mengaku terpesona dengan ketampanan bintang drama "Memories of the Alhambra" tersebut.


Ketampanan Hyun Bin di Foto Tanpa Editan Bikin Tercengang

Source: KStarLive

"Hyun Bin membuktikan pria tampan akan tetap tampan dalam foto bentuk apapun," komentar netter. "Aku kaget melihat Hyun Bin tampan banget, rasanya tidak percaya beberapa tahun lagi dia akan berusia 40 tahun," tambah netter lain. "Kalau aku yang memotretnya, pasti tidak sempat mengunggah ke media sosial karena sudah pingsan duluan," sahut yang lain. "Hyun Bin tampannya memang kebangetan," pungkas lainnya.

Sementara itu, beredar kabar bahwa Hyun Bin sedang diincar tvN untuk membintangi drama baru bersama Son Ye Jin. Drama ini akan ditulis oleh Park Ji Eun yang pernah menggarap beberapa drama hits seperti "My Love from the Star", "The Producers" dan "Legend of the Blue Sea".

Hyun Bin dan Son Ye Jin sebelumnya santer digosipkan tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya kedapatan berlibur bersama di Los Angeles. Namun mereka membantah isu pacaran dengan alasan hanya berteman baik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait