KBS Cekal Penayangan MV Black Pink 'Kill This Love'
TV

KBS mencekal karena adanya pelanggaran undang-undang lalu lintas di MV 'Kill This Love'. Netter menduga pelanggaran itu terjadi saat Rose menyetir sambil menangis.

WowKeren - KBS mendadak memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan belum lama ini. Pasalnya salah satu stasiun TV publik itu memutuskan mencekal penayangan MV "Kill This Love" milik Black Pink.

KBS ternyata mencekal MV "Kill This Love" dengan alasan adanya pelanggaran undang-undang lalu lintas. Tidak dijelaskan lebih detail adegan mana dari MV Jennie cs itu yang melanggar aturan tersebut.


Netter pun langsung menduga jika pelanggaran undang-undang lalu lintas yang dimaksud adalah saat Rose menyetir sambil menangis. Saat itu, pelantun "Forever Young" tersebut tampak tidak menggunakan sabuk pengaman.

"Apa ini karena Rose tidak memakai sabuk pengaman dan berlari di jalan?" tulis seorang netter. "Apa ini karena Rose mencoba bunuh diri dengan memakai mobil?" sambung netter lain. "Selalu ingat menggunakan sabuk pengaman," sahut netter lain.

KBS Cekal Penayangan MV Black Pink \'Kill This Love\'

Source: MV 'Kill This Love'

KBS Cekal Penayangan MV Black Pink \'Kill This Love\'

Source: Koreaboo

"Kamu seharusnya ingat untuk memastikan pakai sabuk pengaman," susul netter lain. "Sabuk pengaman itu wajib," sambung netter lain. "Ya, KBS adalah stasiun TV publik (jadi sudah sewajarnya bertindak tegas)," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, KBS juga mencekal sejumlah MV lain seperti "4:44" milik Park Bom, "Focus" milik Kim Dong Han, "Ready Q" milik Cho Jung Min. Sederet MV itu bisa ditayangkan jika agensi mau mengubah dan mengirim kembali agar ditinjau. Jika tidak, maka semua MV itu tidak bisa ditayangkan oleh KBS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...